Sarri Selangkah Lagi Menuju Juventus

Maurizio-sarri-ke-juventus
Foto : Pelatih Sepakbola

Milenianews.com, Jakarta – Maurizio Sarri selangkah lagi menuju Turin. Kepindahannya ke Juventus telah mencapai kesepakatan antara kedua klub, Chelsea dan Juevntus soal nilai transfer Sarri, pada Jumat (14/06/2019) seperti dilansir BBC.

Namun, sampai detik ini belum ada konfirmasi resmi mengenai kesepakatan tersebut. Seperti diberitakan, Sarri dikontrak tiga tahun untuk tangani Juventus.

Negosiasi Sarri berjalan cukup lama. Chelsea meminta kompensasi pelepasan Sarri untuk menutup nilai kontrak dari tahun terakhirnya.

Kedua klub sepakat dengan kompensasi senilai 16,34 juta dolar AS setara 233 miliar rupiah.

Lampard Pilihan Pengganti Sarri

Meski demikian, Chelsea tak buru-buru menyetujui pinangan Bianconeri untuk Sarri karena harus mencari dulu manajer pengganti.

Seperti dilansir BBC pada Jumat (14/06/2019), Juventus kemungkinan akan mengumumkan Sarri secara resmi ke publik pada akhir pekan ini. Chelsea juga bisa mengumumkan manajer pengganti Sarri.

Terkait pengganti Sarri, saat ini Frank Lampard menjadi kandidat kuat untuk mengisi kursi manajer Chelsea. Dana dari penjualan Sarri bisa dipakai Chelsea untuk memboyong Lampard ke Stamford Bridge. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *