Striker Anyar Cardiff City, Sala, Jatuh Dari Pesawat

Sala

Milenianews.com, Guernsey – Duka dikalangan dunia sepakbola dunia kembali terjadi. Kali ini sebuah insiden dunia penerbangan yang menimpa striker anyar Cardiff City, Emiliani Sala. Ia dikabarkan jatuh dari pesawat pada Senin (21/1).

Seperti dimuat di Bola.net Sala mengalami kecelakaan pesawat saat perjalanan dari Nantes, Perncis menuju Cardiff, ibukota Wales, untuk memperkuat tim Cardiff City di Liga Premier Inggris. 

Baca Juga : Boteng Akan Gabung Barcelona

Sala Terbang Hanya Dua Orang

Emiliani Sala

Menurut otoritas penerbangan udara Perancis, waktu perjalann yang ditempuh sekitar  4 jam. Namun, pesawat yang dinaikinya hilang kontak di dekat kepulauan Casquets.

Tim penyelamat Perancis sudah mulai bergerak mencari keberadaan Sala dan puing-puing pesawatnya.  “Pencarian atas pesawat Piper Malibu yang ditumpangi Sala belum ditemukan.” Ujar kepolisian Guernsey.

“Pesawat ini dijadwalkan terbang dari Nantes, Prancis ke Cardiff dengan isi dua penumpang.” Lanjutnya.

Pencarian Dengan Helikopter pun Nihil

Korban Jatuh PesawatFoto Ilustrasi : Goal.com

Tim penjaga pantai Britania Raya, HM Coastguard menyebut, mereka juga belum menemukan apa-apa. Meski pencarian sudah menggunakan helikopter.

“Helikopter HM Coastguard sudah diterbangkan dari Solent dan Newquay dan membantu pencarian ini semalam suntuk, namun tidak diketemukan apapun.” Katanya.

Kerugian Besar Bagi Cardiff City

Cardiff City

Kecelakaan ini, tentu akan memberi kerugian bagi Cardiff City, mengingat Sala merupakan pembelian baru Cardiff City musim dingin ini. Ia dibeli dari FC Nantes dengan mahar 15 juta pounds pada Sabtu (19/1). 

Ia sendiri dijadwalkan akan segera bergabung dengan Cardiff City dan mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Arsenal minggu depan.

Baca Juga : Sala, Striker Cardiff City Ditakutkan Sudah Mati Setelah Kecelakaan Pesawat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *