Piatek Resmi Gantikan Higuain Di AC Milan

Piatek

Milenianews.com, Milan – Setelah Higuain resmi dipinang Chelsea, AC Milan tak butuh waktu lama untuk mencari penggantinya. Klub berjuluk Rossoneri tersebut resmi mendatangkan striker anyar dari Genoa Kryzsztof Piatek.

Alasan Milan mendatangkan Piatek, karena ia berhasil menorehkan catatan 19 gol dari 21 pertandingan dalam setengah musim Serie A bersama Genoa. Tak hayal, Piatek pun menjadi incaran banyak klub-klub Eropa saat ini. 

Piatek Di Kontrak Empat Tahun

Piatek
Sumber Foto : Sky Sport

Seperti dimuat dalam Bola.net, pada Kamis (24/1), klub Juventus, Barcelona sampai Real Madrid sempat ingin mendatangkannya. Kendti demikian, Milan yang berhasil memenangkan perburuan tersebut.

Baca Juga : Boateng Akan Gabung Barcelona

AC Milan sudah mengumumkan secara resmi kepindahan Piatek ini. Ia didatangkan dari Genoa dengan biaya sebesar 35 Juta euro ditambah bonus.

Piatek di kontrak untuk empat tahun oleh AC Milan. Pemain yang masih berumur 23 tahun tersebut akan digaji sebesar 2 juta euro permusimnya. 

Digadang-gadang Akan Memakai Nomor 9

Piatek
Sumber Foto : Detik Sport

Piatek digadang-gadang akan memakai nomor punggung 9, ia ingin memutus kutukan ‘Nomor 9’ yang belum menemukan penggantinya setelah perginya Filipo Inzaghi 2012 silam. Namun, ia tidak ingin memakai nomor itu, ia lebih memilih nomor 19.

Transfer Piatek Sebabkan ‘Domino Effect’

Piatek
Sumber Foto : nerrazurialle.com

Bersamaan dengan transfer Piatek, Gonzalo Higuain pun langsung berlabuh ke Chelsea untuk separuh musim ini. Di Chelsea, Alavaro Morata semakin dekat dengan klub asal Kota Madrid, Atletico Madrid.

Menurut laporan, Los Rojiblancos ingin mendatangkan Morata dengan status pinjaman hingga akhir musim 2018-2019. Selain itu, rumornya, mereka juga ingin menyelipkan klausul pembelian sebesar 48,5 juta pounds pada akhir masa pinjaman. (Ikok)

Baca Juga : Sala, Striker Cardiff City Ditakutkan Sudah Mati Setelah Kecelakaan Pesawat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *