Ozil Akan Tinggalkan Arsenal Akhir Musim Ini

Mesut Ozil

Milenianews.com, London – Mesut Ozil diprediksi akan meninggalkan Arsenal akhir musim nanti, prediksi tersebut dikatakan oleh legenda Arsenal, Perry Groves. Ia menyebutkan, pemain asal Jerman tersebut dinilai tidak bermain optimal di Arsenal.

Ia sempat kehilangan tempatnya di skuat utama dalam beberapa laga terakhir. Ozil kalah bersaing dengan Aaron Ramsey dan Alex Iwobi. Perform yang tidak konsisten dari Ozil membuat Manajer Unay Ememry kehilangan kesabarannya.

Baca Juga : Juventus Kokoh Dipuncak Setelah Kalahkan Lazio

Emery Beri Motivasi Ozil Dengan Ban Kapten

Mesut Ozil
Foto : express.co.uk

“Saya pikir Emery telah melakukan segala yang dia bisa untuk mendapatkan yang terbaik dari Ozil, tetapi sepertinya tidak memiliki dampak yang cukup besar. Ozil jelas pemain yang hebat, tetapi dia tidak konsisten dan cenderung tampil buruk saat Arsenalmelawan tim yang lebih besar,” kata Groves seperti dikutip Liputan6.com (28/1).

Emery telah mencoba memotivasi Ozil dengan memberinya ban kapten untuk menuntut lebih banyak tanggung jawab. “Ia lebih sering mencadangkan Ozil untuk memberkan motivas.” Ujarnya.

Ozil Hanya Mencetak 4 Gol Dalam 17 Pertandingan

Mesut Ozil
Foto : liputan6.com

“Emery telah mencoba segalanya dan dia agak bingung karena tidak mendapat reaksi. Saya tidak akan terkejut jika kita melihat Ozil pergi di akhir musim,.” Tambahnya.

Baca Juga : Piatek Resmi Gantikan Higuain Di AC Milan

Dalam 17 pertandingan bersama Arsenal, Ozil hanya mencetak empat gol dan dua assist. Arsenal kini berada di posisi ke lima Liga Premier Inggris, The Gunners tertinggal tiga angka dari Chelsea yang berada diatasnya. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *