Ole Jadi Pelatih Tetap Manchester United

Pentepan Ole Gunnar Solksjaer

Milenianews.com, Jakarta – Klub Manchester United dikabarkan akan menetapkan Ole Gunnar Solkskjaer menjadi manajer tetap. Peresmian tersebut akan berlaku mulai pekan ini.

Ole resmi menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada Desember lalu. Ole ditunjuk menjadi manajer sementara menggantikan Mourinho sampai akhir musim ini.

Ole berhasil membawa pengaruh positif untuk klub Setan Merah ini. Paul Pogba cs sukses meraih 14 kemenangan dari 19 laga. Manchester United pun masuk 4 besar klasemen Liga Primer serta lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Baca Juga : Barca Tetapkan Harga Tiket Liga Champions Akan Sama

Ole Adalah Yang Paling Tepat Tangani MU

Dikutip bola.net, penetapan Ole menjadi manajer tetap Manchester United tinggal menghitung hari. Pengangkatan tersebut bisa terjadi sebelum Manchester United akan mnghadapi Watford pekan mendatang.

Penetapan Ole ini memang direncanakan Manchester United sesegera mungkin, guna memberikan waktu untuknya dalam mempersiapkan rencananya di bursa transfer musim panas mendatang.

Ed Woodward, petinggi Manchester United yakin akan sosok Ole merupakan orang yang tepat untuk menangani setan merah musim depan. Meski dalam FA Cup Manchester United mengalami kekalahan dari Wolverhampton dan kalah di Liga Primer saat melawan Arsenal. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *