Morata Akan Bergabung Dengan Atletico Madrid

Kepindahan Alvaro Morata

Milenianews.com, London – Striker asal Spanyol Alvaro Morata tampaknya akan segera merapat ke klub baru. Ia dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan klub Spanyol, Atletico Madrid. Bukan tanpa alasan Morata dilepas oleh Chelsea.

Mulai bergabung dengan Chelsea awal musim lalu, Morta hanya mengoleksi sebelas gol. Di awal musim pada enam laga perdananya, ia berhasil mencetak gol disetiap pertandingan di ajang Premier League untuk Chelsea.

Baca Juga : Indra Sjafri Pulangkan 3 Pemain Dari TC Timnas U-22

Morata Selangkah Lagi Ke Atletico Madrid

Kepindahan Alvaro morata

 

Namun sayang, performa menurun Morata pada paruh musim kedua, karena cedera dan beberapa hal lain, membuat Morata hanya mampu menambah tambahan lima gol di sisa laga Premier League.

Hal itu pula yang membuat dirinya tidak terpilih memperkuat Timnas Spanyol pada Piala Dunia 2018 lalu. Kendati demikian, Morata bergabung ke Atletico dengan status pinjaman.

Seperti diberitakan  Bola.net yang dikutip dari Sky Sports sudah dikabarkan bahwa Morata selangkah lagi akan merapat ke Atletico Madrid.

Chelsea Ingin Datangkan Higuain Via AC Milan

Kepindahan Alvaro Morata

Atletico dan Chelsea kabarnya tengah menyelesaikan beberapa detail kecil mengurus proses transfer ini. Atletico Madrid bukan klub asing baginya, mengingat klub ini dulunya tempat Morata menimba ilmu sepakbola. 

Dikabarkan juga, Chelsea bersedia melepas Morata ke Atletico karena ingin mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus melalui AC Milan, dan sudah menemui titik terang.

Baca Juga : LIB Ingin Tiru LaLig Tangani Kasus ‘Match Fixing’

Kontrak Higuain Sebagai Pemain Pinjaman

Kepindahan Alvaro Morata

Chelsea akan mendatangkan Higuain dengan status pinjaman selama enam bulan. Disebutkan dalam kesepakatannya, tertulis kewajibn Chelsea untuk memperpanjang masa peminjaman Higuain selama satu tahun jika target yang telah disepakati tercapai.

Kemungkinan, pengumuman dua perpindahan ini akan dilakukan dalam waktu yang berdekatan. Saat Chelsea sudah pasti mendapat Higuain, Maka Morata akan segera merapat ke Atletico Madrid. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *