Berseteru Dengan Zidane, Modric Akan Dijual Musim Depan

Luca Modric Akan Keluar Dari Madrid

Milenianews.com, Jakarta – Peraih Ballon D’Or 2018, Luka Modric dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Keputusan tersebut diambil setelah berselisih dengan sang pelatih, Zinedine Zidane.

Los Galacticos musim ini memasuki masa kelam, setelah peluru tajam mereka Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus. Ini merupakan musim paling kacau dala sejarah klub lebih dari 117 tahun.

Baca Juga : Klopp : Liverpool Tak Akan Boyong Insigne

Madrid pun sekarang mulai menyusun rencana untuk musim depan dengan Zinedine Zidane. Namun, itu terjadi jika ada pemain masuk dan yang lain memberi jalan bagi para pendatang baru.

Seperti dilaporkan Fox Sports, Minggu (05/05), pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memilih Luka Modric untuk digantikan pemain baru.  Luka Modric sebenarnya telah menjadi bagian integral dari kesuksesan Real Madrid dalam tiga musim terakhir. 

Performa Modric Turun Karena Faktor Usia

Namun, sekarang manajer Real Madrid itu percaya, penampilan mantan gelandang Tottenham Hotspur ini telah mengalami penurunan, karena faktor usia. Menurutnya, saat ini adalah waktu yang tepat untuk menjual Modric.

Di sisi lain, gelandang Kroasia ini tampaknya tidak bisa menerima rencana Zidane. Ia tidak akan mau bekerja dengannya musim depan.

Selain itu, Modric sangat marah dengan kenyataan bahwa Ia tidak diizinkan meninggalkan musim panas lalu, setelah ada tawaran dari dari Inter Milan.

Baca Juga : Menang Atas Valencia, Emery Merasa Arsenal Belum Bisa Tenang

Sementara itu, Florentino Perez menerima keputusannya terkait Luka Modric. Perez diminta untuk menyetujui pendatangan Paul Pogba atau Christian Eriksen sebagai pengganti Modric. 

Sumber : Fox Sport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *