Highlight UCL : MU – Barcelona 0-1

Barca vs MU

Milenianews.com, Jakarta – Barcelona sukses kalahkan Manchester United pada laga lanjutan perempat final UCL dengan skor tipis 1-0 pada leg pertama di Stadion Old Trafford, Kamis (11/04).

Skor untuk Barcelona didapat saat Suarez mendapat umpan dari Messi di kotak penalti. Tandukan Suarez dihalau Luke Shaw yang membuatnya membubuhkan gol bunuh diri di awal babak pertama.

Kemenangan tersebut menjadi bekal bagus bagi Barcelona yang akan bertindak sebagai tuan rumah di leg kedua tengah pekan depan.

Barcelona sangat mendominasi pertandingan dari menit awal. Sebaliknya MU terus tertekan hingga sulit melakukan serangan berbahaya.

Formasi yang diterapkan pelatih Ole 3-5-2, namun tetap tidak bisa menghalau pergerakan agresif para pemain Barcelona.

Gol yang dicetak Suarez sempat di anulir wasit karena hakim garis telah mengangkat bendera offside. Namun wasit Gianluca Rocchi mengesahkan gol tersebut setelah melihat VAR.

Setelah tertinggal Manchester United mencoba terus mengejar. Namun, mereka tak juga berhasil mengancam gawang Barcelona hingga pertandingan berakhir.  Bahkan, hingga pertandingan usai MU gagal membukukan tendangan mengarah ke gawang. 

Hasil tersebut jelas menyulitkan langkah Manchester United melaju ke semifinal. Selain harus mengejar defisit gol, MU juga akan menjalani laga penentuan di markas Barcelona pada pekan depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *