Highlight UCL : Juventus – Ajax 1-1

juventus vs ajax

Milenianews.com, Jakarta – Meski cetak gol, namun gol yang dibuat Cristiano Ronaldo tidak bisa membawa Juventus meraih kemenangan pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Ajax Amsterdam.

Laga tersebut di gelar di Johan Cruiff Arena pada Kamis (11/04) dini hari tadi. Laga ini berakhir imbang dengan skor 1-1. Juventus sebelumnya unggul lewat gol Ronaldo pada menit 45 saat penghujung babak pertama.

Baca Juga : Highlight UCL : MU – Barcelona 0-1

Gol CR7 Menjadi Gol Terbanyak Dicetak Di Johan Cruiff

Setelah turun minum, pada menit ke-46 Ajax berhasil menyamakan keunggulan lewat gol David Neres. Meski gagal bawa kemenangan untuk Juventus, pria yang kerap di juluki CR7 itu, berhasil menorehkan 125 gol di ajang Liga Champions.

Hal itu juga membuat CR7 menjadi pencetak gol terbanyak di Johan Cruiff Arena pada ajang Liga Champions. CR7 telah mengoleksi enam gol di markas Ajax, menyamai Zlatan Ibrahimovic

Gol Neres juga membuatnya menorehkan prestasi bagus di Ajax dengan menorehkan tujuh gol dari delapan pertandingan terakhirnya. uventus dan Ajax akan kembali bertemu pada laga leg kedua di Stadion Allianz, Turin ,pada Rabu (17/04) pekan depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *