12 Tahun Mengabdi, Akhirnya Hamsik Tinggalkan Napoli, Ini Alasannya

Marek Hmsik Tinggalkan Napoli

Milenianews.com, Jakarta – Setelah sebelumnya Fellaini, sudah resmi bergabung dengan klub Shandong Luneng, Marek Hamsik akan segera menyusul. Ia dikabarkan akan segera bergabung dengan klub Liga Super China juga. 

Alasannya, semenjak Napoli dilatih Ancelotti, Marek Hamsik kerap disimpan dibangku pemain cadangan, ia dinilai tidak cocok dengan karakter permainan Anchelotti. 

Marek Hamsik Akan Bergabung Dengan Klub China

Hamsik merupakan salah satu pemain dengan loyalitas tinggi, sudah 12 tahun ia bersama Napoli. Meski banyak tawaran dari klub-klub top Eropa, namun pemain yang berusia 31 tahun memilih bertahan di Napoli dan berusaha membawa Napoli meraih scudetto.

Sebut saja Liverpool dan Manchester United adalah klub yang sempat menawarnya. Namun Hamsik memutuskan untuk angkat kaki dari Napoli dan hijrah ke klub China Dalian Yifang.

Hamsik Akan Segera Tinggalkan Italia

Ia mengatakan akan berangkat paling lambat pada hari Kamis (7/2). Transfernya diresmikan pada Rabu (06/2) atau Kamis besok. Hal tersebut ia katakan saat menghadiri acara perpisahan anaknya di sekolah.

Baca Juga : Chelsea Harus Jual Eden Hazard

“Saya akan pergi dari Italia paling lambat pada Kamis,” Ujarnya. Kepergian Hamsik cukup disayangkan karena ia merupakan satu di antara pemain favorit di kalangan suporter Napoli. Loyalitas Hamsik tidak bisa terbayarkan walaupun mendapat tawaran sejumlah klub top dunia ketika ia berada pada puncak penampilannya. 

Sumber : Bola.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *