Frank Lampard Kecewa Chelsea Ditekuk Valencia di Stamford Bridge

Pelatih Chelsea Frank Lampard

Milenianews.com, Jakarta – Chelsea menelan kekalahan dari Valencia pada laga pertama Grup H Liga Champions 2019/20, di Stamford Bridge, Rabu (18/09). Pasukan The Blues harus takluk dari Valencia dengan skor tipis 0-1.

Hal tersebut tentu menuai kekecewaan dari juru taktik Chelsea, Frank Lampard. Dalam debut pertamanya di Liga Champions, Chelsea harus kalah di hadapan publiknya sendiri.

Baca Juga : Akhirnya De Gea Perpanjang Kontrak Bersama Manchester United sampai 2023

Menurutnya, Chelsea seharusnya tidak kalah dari Valencia. The Blues layak untuk menang. Dalam pertandingan tersebut, sebenarnya Chelsea banyak mendapat peluang juga bermain agresif.

Tapi tak ada gol yang mampu diceta pasukan Marcos Alonso dan kawan-kawan. “Kita mungkin seharusnya mendapatkan kemenangan, atau setidaknya seri,” kata Frank Lampard dikutip dari Bola.net, Rabu (18/09).

Kunci Pertandingan

Pada menit ke-86 Chelsea bahkan mendapat hadiah penalti, namun eksekusi dari Ross Barkley tak membuat skor berubah.

Lima pertandingan selanjutnya akan ada lima laga tersisa. “Kita seharusnya mendapat lebih banyak poin malam ini,” paparnya.

Dalam pertandingan semalam, Gelandang muda Chelsea, Mason Mount mengalami cedera pada menit ke-16. Alhasil, ia harus digantikan oleh Perdo.

Baca Juga : Raheem Sterling Disetarakan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Dengan hilangnya Mason Mount, Lampard harus meracik ulang skuat nya. Mengingat, Mount adalah pemain vital bagi Chelsea sejak kepelatihan Frank Lampard.

Ia menjadi kunci serangan bersama Tammy Abraham, duet mereka tampil meyakinkan di laga-laga Premier League. (Ikok)

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *