Menang Atas Valencia, Emery Merasa Arsenal Belum Bisa Tenang

Unai Emery Merasa Arsenal Belum Merasa Tenang

Milenianews.com, London – Unai Emery, Manajer Arsenal merasa belum tenang atas kemenangan timnya atas Valencia dengan skor 3-1 pada leg pertama semifinal Liga Eropa 2018/2019.

Pertandingan yang digelar di Stadium Emirates pada Jumat (03/05) dini hari tadi, Arsenal tertinggal lebih dulu di menit ke-11 lewat gol Mouctar Diakhaby.

Gol Arsenal dicetak Alexandre Lacazette pada menit 18 dan 28 dan di menit akhir waktu normal Pierre-Emerick Aubameyang, berhasil mencetak gol ketiga.

Kekhawatiran Emery

“Ini hasil yang bagus di kandang pada leg pertama tetapi leg kedua akan sangat sulit dan mungkin berbeda,” kata Emery dikutip Bola.com, Jumat (03/05).

Ia khawatir karena Valencia mencetak satu gol tandang, “Itu bisa memungkinkan mereka melaju ke parta puncak. Saya menganggapnya sebagai 50/50 untuk kedua tim,” tambahnya.

Baca Juga : Klopp : Liverpool Tak Akan Boyong Insigne

Meski demikian, Emery tetap mengapresiasi kinerja skuad Lacazette. Ia menegaskan untuk mewaspadai Valencia pada leg kedua. “Valencia yang tidak normal kebobolan tiga gol. Mereka adalah tim yang sangat baik,” tegasnya.

“Kami bisa bahagia hari ini dan bangga dengan para pemain karena setelah 1-0 tidak mudah untuk tenang dan kembali dengan tim ini,” ucapnya. Laga leg kedua akan digelar di kandang Valencia, di Mestalla pada pekan depan, 10 Mei 2019.

Sumber : Bola.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *