Duel Papan Atas EPL, Pep dan Klopp sudah Memanas

Klopp dan Pep Gardiola

Milenianews.com, Jakarta – Pekan ke-12 Liga Premier Inggris mempertemukan Manchester City kontra Liverpool. Pertandingan tersebut akan digelar di Anfield pada Minggu (10/11).

Pertandingan tersebut, akan menjadi perebutan tahta di puncak klasemen EPL. Saat ini kedua tim terpaut 6 poin, Liverpool berada di atas sang juara bertahan.

Baca Juga : Pep Guardiola Rindu Sosok Laporte, Pep : Saya Berharap Laporte segera Pulih 

Namun, sebelum pertandingan akan bergulir, kedua pelatih sempat mamanas saat Pep menyebut bahwa Sadio Mane, pemain Liverpool kadang-kadang melakukan diving.

Lalu, Klopp menyoroti taktik pelanggaran yang diterapkan City. “Kami terus-terusan ditanya dan kadang kami mengatakan apa yang ada dalam pikiran tanpa memikirkan orang lain bahwa kami di depan publik,” katanya, dikutip Antara, Jumat (8/11).

Sanjungan Klopp terhadap Pep

Juergen Klopp, pelatih Liverpool menyanjung manajer Manchester City, Pep Guardiola sebagai manajer terbaik dunia.

Klopp mengaku sudah lama kenal dengan Pep, bahkan ia menyebut tak pernah kurang hormat padanya. “Saya tak kurang hormat kepada Pep. Saya sudah mengenalnya sejak lama. Bagi saya masih menjadi masalah besar untuk menjadi penantangnya,” tambahnya.

Klopp Ingin Menangkan Laga tersebut

Tapi Klopp, menyebut bahwa Pep merupakan manajer terbaik di dunia versi dia. “Kami tetap punya kesempatan untuk menang melawan tim dia yang memang sangat sulit, tapi mungkin saja. Itu sudah cukup bagi saya,” ujar Klopp.

Bahkan Klopp menargetkan The Reds harus mutlak memenangkan pertandingan tersebut. “Pertandingan ini 100 persen ingin menang. Saya yakin 100 persen dengan semua hal yang saya punya.”

“Kami ingin menang dan kami coba segala hal untuk mewujudkannya hal itu terjadi yang memang cukup sulit,” papar Klopp.

Baca Juga : Klopp Dibuat Bingung, Cedera Lutut Joel Matip Kambuh lagi

 Musim lalu, Liverpool berhasil ditahan imbang Manchester City di Anfield dan kalah di Etihad Stadium. City menjuarai Liga Premier Inggiris 2018/19 hanya berbeda satu poin dari Liverpool.

“Saya perkirakan sebuah pertandingan yang ketat. Bagaimana persisnya itu akan terjadi, saya tak tahu,” jelas Klopp. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *