Dianggap Candaan, Fans Chelsea Demo pada Bos Besar

Milenianews.com, Jakarta – Chelsea berisiko menjadi bahan lelucon menurut kelompok penggemar klub lain. Dan dalam surat yang kejam kepada pemilik Todd Boehly dan Behdad Eghbali, Chelsea Supporters’ Trust (CST) telah memperingatkan bahwa mereka ada pada masa yang buruk – apapun lakonnya the blues selalu jadi bahan cemooh.

Dengan tim Mauricio Pochettino mendekam di peringkat 11 klasemen Liga Premier, pelatih kepala, ketua Boehly dan para pemain termasuk Raheem Sterling telah menjadi sasaran pelecehan dari tribun penonton dalam beberapa pekan terakhir. Sementara Chelsea berjuang, Anda bisa terus mendukung mereka dengan mengakses W88 dan tentukan pemenang serta skor yang akan mereka raih. Tunjukan dukungan Anda pada klub kesayangan.

Baca juga: Terjun ke Dunia Peran, Rachel Vennya Jadi Tukang Tagih Hutang

Namun setelah investasi lebih dari 1 miliar pounds dalam skuad dan keputusan tidak populer untuk menaikkan harga hari pertandingan dan barang dagangan, CST mengatakan sekarang ada “kurangnya kepercayaan yang meluas dan signifikan terhadap para pengambil keputusan di puncak klub kami.”

Krisis kepercayaan

Dan dalam surat setebal empat halaman yang menuduh Boehly dan sutradara Eghbali melanggar janjinya, kelompok penggemar tersebut menyatakan: “Suasana hati para pendukung saat ini sangat rendah dan tidak dapat diabaikan. Perasaan bahwa klub telah menjadi ‘bahan tertawaan’, baik di dalam maupun di luar lapangan, semakin berkembang. CST dengan menyesal percaya bahwa kita hampir, jika belum mengalami, perubahan signifikan dalam opini suporter yang dapat mengakibatkan toksisitas yang tidak dapat diubah, terlepas dari hasil di lapangan”.

Mereka telah memperingatkan bahwa “kecuali situasi membaik” akan ada “nyanyian yang lebih terarah” pada pertandingan mendatang dan “kemungkinan besar akan terjadi protes yang lebih terorganisir dan terbuka”.

Loyalitas klub vs kebutuhan ekonomi

Inti dari kekhawatiran CST adalah keyakinan mereka bahwa klub telah melakukan perubahan arah dalam upaya memaksimalkan pendapatan komersial sebelum mengharapkan penggemar mengeluarkan uang tambahan.

Barang dagangan, perjalanan bus ke pertandingan tandang, serta makanan dan minuman di Stamford Bridge semuanya mengalami kenaikan biaya, dengan konsultasi yang sedang berlangsung mengenai kenaikan harga tiket.

Surat tersebut, yang dikirimkan pada tanggal 8 Maret, berbunyi: “Ketika Anda mulai menangani Chelsea FC, Anda menyampaikan kepada para suporter bahwa Anda ingin meningkatkan setiap aliran pendapatan komersial dan melipatgandakan pendapatan tersebut agar kami sejajar dengan klub-klub Premier League lainnya. Kami diberitahu bahwa hanya ketika semua sumber pendapatan komersial habis, barulah klub dapat menarik kantong para pendukungnya”.

Baca juga: Chelsea Akan Gelar Buka Puasa Bersama di Stamford Bridge

Kepala eksekutif klub Scott Jurasek menanggapi surat tersebut dengan mengatakan bahwa mereka “menyadari kekhawatiran” tetapi “ada kebutuhan untuk meningkatkan pendapatan klub agar kami setara dengan rival kami.”

Chelsea belum mengatakan apakah Boehly dan Eghbali telah membaca surat tersebut, dengan ketua CST Mark Meehan mengatakan jawaban Jurasek “tidak benar-benar mengatasi masalah yang kami angkat… Ada kekhawatiran serius dari suporter tentang arah klub, dan khususnya pemutusan hubungan.” dirasakan terhadap kepemilikan klub, dewan serta mayoritas tim dan manajer”.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *