Barcelona Siapkan Slot Pemain Kosong baru di Bursa Transfer

Bursa Transfer Barcelona Bek kanan

Milenianews.com, Jakarta – Klub raksasa Spanyol, Barcelona punya kekuatan klub yang mumpuni pada musim 2020/21 ini. Meski demikian, Barca masih mengincar pemain pada bursa transfer nanti.

Diberitakan Bola.net, Senin (14/10) pimpinan dan staf pelatih Barca menyebut bahwa, skuat sekarang sudah kuat bersaing. Namun, Barca kabarnya akan mendatangkan pemain untuk posisi lini belakang. Posisi tersebut adalah bek kanan.

Posisi bek kanan Barca tak punya banyak opsi. Karena Sergi Roberto dijadikan sebagai gelandang oleh Ernesto Valvedre. Sementara posisi bek kanan inti Barca adalah Nelson Semedo.

Baca Juga : Ansu Fati, Pemain Muda Barca Potensial yang Berbahaya

Posisi Bek Kanan

Meksi ada Moussa Wague sebagai pelapis Semedo, tapi sejauh ini, ia belum dimainkan oleh Valvedre. Menurut Valverde, Moussa akan dimainkan pada pertandingan kelas dua di Copa del Rey.

Alasan Barca memilih posisi bek kanan, karena Semedo dinilai belum bermain secara memuasakan. Sebabnya, ia membutuhkan bek kanan tangguh.

Talenta Pemain Muda

Untuk posisi lain, Barca sudah cukup puas dengan situasi tim. Terutama lini tengah sudah padat, barisan penyerang juga sudah banyak dan berkualitas. Tak perlu membeli pemain lagi.

Di lini serang Barca, diisi dengan nama seperti Lionel Messi dan Luis Suarez yang tak tergantikan. Juga di posisi pengganti ada Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele.

Baca Juga : Dibalik Klub Terkuat Eropa, Barcelona, ada Hutang Besar di Belakangnya

Terlebih bibit pemain muda Barca seperti Ansu Fati dan Carles Perez, bisa diandalkan. Terbukti permainan mereka sangat baik saat menggantikan para seniornya yang absen karena cedera. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *