Tongkrongan Tikum, Angkringan Modern Hadir di Kota Tangerang

tongkrongan tikum

Milenianews.com, Tangerang – Tongkrongan Tikum, hadir sebagai tempat nongkrong anak muda, di wilayah Kota Tangerang. Ryan Stevan, owner Tongkrongan Tikum menyebut, nama Tikum sendiri merupakan kepanjangan dari ‘Titik Kumpul’.

Sesuai namanya, ia ingin menjadikan tempat ini sebagai titik kumpul para komunitas, anak motor ataupun anak muda sekitar sebagai tempat nongkrong mereka.

Baca Juga : 7 Kampus Dekat Tempat ‘Nongkrong’ Asyik dan Hangout

“Kami baru buka tanggal 11 Juni (Jumat), resmi launching. Tongkrongan Tikum hadir di Kota Tangerang sebagai tempat nongkrong santai dengan konsep angkringan modern untuk anak muda,” kata Ryan, kepada milenianews.com, Sabtu (12/6).

Tongkrongan Tikum
Foto : Suasana Tongkrongan Tikum saat malam hari.

Konsep yang ia tawarkan, yaitu mengembangkan angkringan sebagai tempat nongkrong yang modern. Tempat angkringan yang dibuat lebih luas, dengan menu makanan yang sangat terjangkau, tentunya khas angkringan.

“Awalnya kenapa angkringan, karena saya dan keluarga suka makan di angkringan. Biasanya angkringan kan di pinggir jalan dengan gerobak dan tenda. Kita ingin buat tempat yang lebih nyaman, versi baru,” jelasnya.

Hiasan lampu-lampu kuning yang khas terpasang di tempat ini. Hal tersebut yang memberi konsep beda dari Tongkrongan Tikum.

“Ada lampu-lampu, container, meja cafe dan tempat lesehan yang membuat tempat angkringan ini berbeda dari biasanya,” katanya.

Tak perlu khawatir, bagi Sobat Milenia yang berada di wilayah Kota Tangerang dan ingin nongkrong disini. Pasalnya, tempat nongkrong ini, sudah menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Baca Juga : Uncle Joe, Angkringan dengan Konsep Kekinian

Saat masuk, sudah tersedia tempat cuci tangan dengan sabun, setiap meja tersedia hand sanitizer dan ada masker gratis bagi pelanggan yang lupa gak bawa masker.

Kalau ingin nongkrong, datang ke Tongkrongan Tikum yang ada di Jl. Villa Mutiara Pluit Blok C 1 No.21, Kota Tangerang. Sobat bisa juga follow akun instagramnya di @tongkrongantikum.(Rifqi Firdaus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *