Siap Gelar Wisuda ke-36, UNM Terus Luluskan Alumni Berprestasi

Siap Gelar Wisuda ke-36, UNM Terus Luluskan Alumni Berprestasi

Milenianews.com, Jakarta – Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar Wisuda Ke-36, pada Rabu 6 Maret 2024, di Gedung Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Selatan.

Wakil Rektor II Bidang Non Akademik UNM, Arif Hidayat menyebutkan, saat ini telah banyak lulusan Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang telah menciptakan berbagai karya inovasi dan design kebermanfaatan bagi masyarakat Indonesia.

Baca juga: 52 Dosen Kampus Digital Bisnis UNM Lolos Program Kampus Merdeka  

“Salah satunya Muhammad Romadona selaku Founder Menara Masjid, alumni Universitas Nusa Mandiri (UNM),  yang merilis Aplikasi Menara Masjid. Sekarang, aplikasi tersebut dipakai oleh Baznas Microfinance Masjid (BMM), sebuah inisiatif pemberdayaan modal bagi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dengan skema pinjaman tanpa bunga (Qardhul Hasan),” tutur Arif.

Selanjutnya, prestasi lain juga berhasil diraih Hamdan, seorang alumni Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang membangun startup Malakatech.com.

“Malakatech.com menjadi perusahaan di Jakarta yang mengkhususkan diri dalam layanan pembuatan situs web,” tambahnya.

Baca juga: 10 Kampus Swasta Terbaik di Jakarta Untuk Sobat Milenia

Ia juga berharap, sebagai lulusan Universitas Nusa Mandiri (UNM), harus tetap berprestasi meski telah lulus serta memiliki bekal keilmuan yang dibutuhkan di dunia kerja.

“Ini menjadi pintu gerbang untuk meraih kesuksesan. Sehingga sebagai lulusan Universitas Nusa Mandiri (UNM), harus berprestasi ketika nanti menapaki pintu gerbang dunia kerja yang nyata. Bagi yang sudah bekerja, semoga bisa menggunakan ijazahnya untuk proses peningkatan kualitas kinerjanya,” tegasnya.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *