News  

Sambut Ramadan, PLN Icon Plus Konsisten Rapikan Kabel Optik

safety-briefing-pln-icon-plus

Milenianews.com, JakartaPLN Icon Plus Regional Jakarta dan Banten menegaskan komitmennya dalam merapikan jaringan kabel optik di bulan suci Ramadan. Meskipun terik matahari menyorot sambil menjalankan ibadah puasa, tim lapangan PLN Icon Plus tetap semangat menjalankan tugas mereka dalam merapikan jaringan kabel optik.

Tim petugas dilengkapi dengan perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) terlihat menjalankan proses penataan dengan cermat sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku di Jalan Cilengsi-Setu, Kabupaten Bogor, pada Rabu (13/3). Kegiatan ini menjadi bagian dari program rutin yang dilakukan secara berkelanjutan untuk menjaga kualitas layanan di wilayah tersebut.

Baca juga: PLN Icon Plus Rutin Lakukan Penataan Kabel di Wilayah Rangkasbitung

Enrico H Batubara, selaku Senior Manager SBU Regional Jakarta dan Banten, menegaskan bahwa pihaknya akan terus konsisten dalam menata jaringan kabel optik di wilayahnya.

“Kami akan terus melaksanakan penataan jaringan fiber optik, terutama di bulan Ramadan ini. Ini merupakan momentum bagi tim kami untuk menunjukkan efisiensi kerja mereka,” ungkapnya kepada media, Senin (18/3).

Program ini juga merupakan wujud komitmen manajemen PLN Icon Plus dalam mendukung upaya pemerintah daerah dalam mewujudkan kota yang tertata rapi.

Sementara itu, Ari Rahmat Indra Cahyadi, Direktur Utama PLN Icon Plus, sebelumnya telah menyampaikan bahwa PLN Icon Plus berkomitmen untuk terus berupaya menjaga kepuasan pelanggan dengan mewujudkan kota yang rapi.

Baca juga: PLN Icon Plus Teken MoU dengan Kejaksaan Negeri Kota Bogor

“Dengan semangat yang terus berkobar, PLN Icon Plus siap menjalankan program penataan jaringan kabel optik untuk memastikan layanan yang berkualitas bagi masyarakat, terutama dalam menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” jelasnya.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *