News  

Prodi Kewirausahaan Cyber University Ciptakan Kekompakkan Melalui Family Gathering

Prodi Kewirausahaan Cyber University Ciptakan Kekompakkan Melalui Family Gathering

Milenianews.com, Depok – Saung Gandasari, Jawa Barat, menjadi saksi kebersamaan dalam Family Gathering Prodi Kewirausahaan Universitas Siber Indonesia atau Cyber University dengan tema “Think and Try Together” pada Sabtu (16/12). Acara ini dihadiri juga oleh Rektor Cyber University, Gunawan Witjaksono, Ph.D serta seluruh dosen dan mahasiswa dari Program Studi (Prodi) Kewirausahaan angkatan 2019, 2020 dan 2022.

Ketua Panitia, Dony, dan Ketua Prodi Kewirausahaan Cyber University, Dr. Muhammad Yusuf membuka acara dengan sambutan penuh semangat. Dr. Yusuf mengajak para alumni angkatan 2018 dan 2019 untuk menjaga nama baik almamater, memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya di dunia usaha dan tempatnya bekerja.

Baca juga: Jadi Lulusan Terbaik Cyber University, Nadia Sukses Buat Bangga Orang Tua

Sementara itu, Gunawan Witjaksono juga memberikan sambutannya. Ia mengingatkan semua mahasiswa dan dosen agar tetap menjaga kekompakkan dan kebersamaan.

Terutama, mahasiswa yang sedang menjalani magang di perusahaan diminta untuk berbagi pengalaman dengan adik-adik mahasiswa untuk persiapan yang lebih matang dalam menghadapi dunia kerja.

“Semoga dalam kegiatan family gathering ini, bisa menambah kekompakkan serta rasa solid antar semua sivitas akademika Cyber University sebagai The First Fintech University in Indonesia,” kata Gunawan, dalam keterangan tertulis, Minggu (17/12).

Dalam rangkain kegiatannya, family gathering ini menghadirkan acara tukar kado serta beberapa lomba yang mampu meningkatkan kebersamaan.

Baca juga: Cyber University Berikan Beasiswa Untuk Siswa Peringkat 5 Besar di Kelasnya

Kegembiraan terpancar dari wajah para mahasiswa, yang terlihat saling mendukung dan berkompetisi dengan penuh keceriaan dan semangat.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *