Peserta Seminar Digital Bisnis Berkesempatan Dapat Beasiswa Kuliah di UNM

Peserta Seminar Digital Bisnis
Peserta Seminar Digital Bisnis, (Dok: Universitas Nusa Mandiri)

Milenianews.com, Depok – Seminar Digital Bisnis yang digelar oleh Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) memberikan banyak keuntungan bagi para peserta. Selain ilmu yang sangat bermanfaat, mereka juga berkesempatan untuk bisa meraih beasiswa kuliah di UNM hingga 100%.

Berlokasi di Aula gedung Universitas Nusa Mandiri kampus Margonda, kegiatan seminar yang mengusung tema ‘Pemanfaatan Artificial Intellegence (AI) untuk Membangun Citra Sekolah & Bisnis Digital’ ini telah sukses berlangsung pada, Kamis (9/11). Dengan adanya kesempatan mendapat beasiswa kuliah tersebut, tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta yang mayoritas merupakan siswa dan guru dari sekolah yang tersebar di sekitar wilayah Jakarta Selatan dan Depok ini.

Baca Juga : Seminar Digital Bisnis UNM Tuai Pujian dari Pelajar dan Guru

Peserta Seminar Digital Bisnis Dapat Kesempatan Raih Beasiswa

Aditya Warman, salah satu peserta Seminar Digital Bisnis yang merupakan siswa dari SMK Ganesa Satria mengaku sangat senang bisa hadir dalam kegiatan ini. Pasalnya, selain ilmu yang sangat bermanfaat yang bisa ia ambil, ia juga mendapat kesempatan untuk bisa mendapat beasiswa kuliah di UNM.

“Seminar Digital Bisnis ini sangat bermanfaat banget buat saya yang tidak paham mengenai AI atau kecerdasan buatan. Namun, setelah ikut seminar ini saya jadi paham. Selain itu, saya juga jadi punya kesempatan untuk mendapat beasiswa kuliah di kampus UNM ini. Jadi, saya harap bisa dapat beasiswa tersebut, dan bisa melanjutkan pendidikan saya ke jenjang S1 di kampus yang punya fasilitas bagus ini,” ungkapnya saat wawancara langsung, Kamis (9/11).

Beasiswa kuliah di UNM

Di samping itu, Andri Maulana selaku Kepala Kampus Universitas Nusa Mandiri kampus Margonda yang berkesempatan menyampaikan seputar beasiswa kuliah UNM pada seminar tersebut mengatakan bahwa beasiswa tersebut tidak hanya terbuka untuk siswa yang baru lulus saja, namun berlaku umum dengan usia maksimal 22 tahun.

“Ada tiga kategori beasiswa kuliah yang telah dibuka. Yang pertama Beasiswa Indonesia Mandiri, beasiswa untuk siswa SMA/SMK/MA sederajat, fresh graduate yang memiliki peringkat satu hingga tiga di sekolahnya, serta atas rekomendasi dari sekolahnya. Kedua, Beasiswa Hebat bagi yang memiliki prestasi akademik maupun non akademik di 3 tahun terakhir dengan maksimal usia 22 tahun. Terakhir, Beasiswa Digital Bisnis bagi yang memiliki profesi bisnis digital seperti, content creator, youtuber, gamers dan sejenisnya dengan maksimal usia 21 tahun,” paparnya.

Baca Juga : Universitas Nusa Mandiri Sukses Gelar Seminar Digital Bisnis Pemanfaatan Artificial Intelligence 

Di samping itu dalam paparannya, para peserta bisa langsung daftar di laman https://nusamandiri.info/beasiswa/. Selain itu juga, untuk informasi lebih lanjutnya bisa dengan berkonsultasi di akun media sosial resmi Universitas Nusa Mandiri atau bisa juga mengunjungi langsung kampus Universitas Nusa Mandiri terdekat.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *