News  

Pegi Perong, 1 dari 3 DPO Kasus Pembunuhan Vina Ditangkap di Bandung

Pegi Perong, 1 dari 3 DPO Kasus Pembunuhan Vina Ditangkap di Bandung

Milenianews.com, Jakarta – Kasus pembunuhan Vina dan pacarnya Eky di Cirebon menyisakan cerita kelam 8 tahun silam. Setelah tayangnya film Vina: Setelah 7 Hari, baru muncul fakta-fakta lain dan mengagetkan. Tiga orang yang menjadi pelaku utamanya belum tertangkap.

Baca juga: Beberapa Kisah Cinta Romantis yang Tercatat Sejarah

Polisi baru menetapkan DPO (Daftar Pencarian Orang) beberapa minggu silam. Untungnya setelah itu, polisi mulai bergerak dan telah menangkap satu dari tiga tersangka utama kasus pembunuhan ini.

Pegi alias Perong ditangkap oleh Polda Jawa Barat di Bandung pada Selasa (21/5) malam.

“Memang benar saat ini sejak tadi malam kami Polda Jabar, tentunya dengan dibantu oleh tim Bareskrim Polri, juga teman-teman dari Mabes Polri, bekerja sama dengan seluruh elemen, juga membantu dalam mengungkap proses menemukan para pelaku yang telah kita DPO, dan sejauh ini kita sudah berhasil menangkap satu orang terduga tersangka yang kita DPO,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Abraham Abast, Rabu (22/5).

Baca juga: Insiden Turbulensi Parah di Penerbangan Singapore Airlines Sebabkan Satu Orang Meninggal

Polisi terus melakukan pemeriksaan guna mengetahui apakah benar Pegi yang ditangkap tersebut benar-benar tersangka pembunuhan terhadap Vina dan Eky.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *