News  

Milad KOHATI ke-53, Siti Fatimah : Jangan ada Perpecahan di dalam Tubuh Himpunan

Milad KOHATI ke-53

Milenianews.com, Makassar – Memasuki usia ke-53 tahun, Korps HMI Wati (KOHATI) PB HMI menggelar acara Milad dengan rangkaian kegiatan Refleksi dan Potong Tumpeng Bersama, Selasa (17/09).

Dalam sambutannya, Ketua Umum KOHATI PB HMI, Siti Fatimah Siagian, menyampaikan harapannya agar KOHATI dapat terus tumbuh dan menjadi pembina dan pendidik tunas muda bangsa.

Baca Juga : KOHATI PB HMI Siap Kawal Konsolidasi internal PB Djarum

Disamping harapan yang besar dan mulia tersebut, KOHATI Periode 2018-2020 mendapatkan tantangan yang cukup berat yang berpotensi akan mengganggu konsentrasi KOHATI dalam menunaikan tugas dan tanggungjawabnya, terutama dalam menjalankan program-program yang telah direncanakan.

“9 bulan KOHATI PB HMI berjalan di atas konflik PB HMI, akan tetapi konflik tersebut tidak akan menjadi alasan ‘mandegnya’ kerja-kerja KOHATI”, tegasnya.

“KOHATI harus terus jalan sesuai amanah Munas Ke-23 di Ambon”, lanjutnya.

Penggagas KOHATI

Acara tersebut juga di hadiri oleh PJ Ketuam Umum, Arya Kharisma, Ayunda Ida Ismail (Pencipta Mars KOHATI), Ayunda Gefarina Djohan (Ketua Umum KOHATI PB HMI Periode 1988-1990) dan Ayunda Kamsani (Yayasan Permata Sari).

Baca Juga : Pengemudi Mobil yang Menabrak Polisi di Pasar Minggu, Sudah Meminta Maaf

“Terimakasih kepada Kakanda Arya beserta jajaran yang selalu mengawal kegiatan-kegiatan bahkan semenjak masih menjadi Sekjend PB HMI”, ungkapnya secara langsung dalam sambutan tersebut.

Refleksi Milad KOHATI Ke-53 kali ini memiliki harapan yang besar untuk keberlanjutan organisasi. Selain itu, ada kilas balik mengenai sejarah KOHATI yang sangat penting diketahui oleh seluruh anggota KOHATI termasuk didalamnya tentang kapan dibentuk, kapan didirikan serta kejelasa terkait para penggagas dan pendiri KOHATI. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *