News  

Laznas BMH Salurkan Paket Buka Puasa untuk Santri Rumah Quran Suku Samin

Laznas BMH menyalurkan paket buka puasa untuk Santri Rumah Quran Suku Samin di Dusun Jepang, Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo, Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (14/3/2024). (Foto: Dok BMH).

Milenianews.com, Bojonegoro– Pada tanggal 14 Maret 2024, Laznas BMH dengan bangga mengumumkan kesuksesan Ekspedisi Kebaikan melalui penyaluran buka puasa untuk Santri Rumah Quran Suku Samin di Dusun Jepang, Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo, Bojonegoro, Jawa Timur.

Sebanyak 40 paket buka puasa telah disalurkan di Rumah Quran Suku Samin, sementara 1.000 paket buka puasa telah disalurkan di seluruh Jawa Timur, menyambut bulan suci Ramadan. Penyaluran buka puasa ini menjadi momen berkah bagi santri dan masyarakat sekitar.

Pak Jamin, seorang tokoh di Rumah Quran Suku Samin, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan kebaikan yang ditunjukkan Laznas BMH.

“Kami berterima kasih kepada Laznas BMH yang telah berbagi kebaikan dengan mengadakan berbuka puasa bersama santri Rumah Qur’an Suku Samin. Semoga kebaikan ini menjadi ladang amal yang terus mengalir bagi kita semua,” kata Pak Jamin dalam rilis yang diterima Milenianews.com.

Andi, salah satu santri Rumah Quran Suku Samin, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Laznas BMH.

“Terima kasih kepada kakak-kakak dari Laznas BMH atas buka puasa yang telah disalurkan kepada kami. Kami merasa diberkati dengan kebaikan ini,” ujarnya.

Program ini bertujuan untuk membantu santri mendapatkan buka puasa yang bergizi dan bermakna.

Imam Muslim, Kadiv Program dan Pendayagunaan Laznas BMH, menjelaskan urgensi dari program ini.  “Bantuan buka puasa ini tidak hanya sekadar memberikan makanan, tetapi juga memberikan semangat dan kebahagiaan kepada santri. Kami berharap program ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi mereka,” tuturnya.

Baca Juga : Laznas BMH Gelar Buka Puasa di Rumah Quran An Nur Ngrayun Ponorogo

Menurutnya, dampak dari program ini sangatlah signifikan. “Dengan adanya bantuan buka puasa dari Laznas BMH, santri dan masyarakat di sekitar Rumah Qur’an Suku Samin merasa terbantu dan diberkati di bulan suci Ramadan ini,” kata Imam Muslim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *