Kembali Hadir, Berikut Harga Tiket Konser We All Are One

Milenianews.com, Jakarta – Konser We All Are One yang sempat batal di tahun 2022, kini akan kembali terselenggara. Bertemakan Pre-Christmas K-pop Concert Let’s Love Indonesia, acara ini akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Sabtu (2/12) besok.

Menjadi bintang tamu yang sama dengan tahun lalu, Chen EXO akan hadir untuk menemui EXO-L Indonesia. Kemudian, Secret Number sebagai girl group dengan satu member yang berasal dari Indonesia, Dita juga akan datang. Terakhir, MJ yang merupakan anggota boy group ASTRO akan tampil di konser We All Are One.

Baca juga : Top K-Pop BBMAs 2023 : NewJeans Menang Kategori Best Kpop Artist

Tinggal menghitung hari, promotor telah membagikan rundown acara di Instagram mereka, @weallareone_official. Menurut jadwal yang mereka bagikan, acara akan dimulai sekitar pukul 17.00 dan berakhir di jam 20.30.

Sebagai pembuka, akan ada talkshow dengan MJ ASTRO. Penampilan selanjutnya, Secret Number akan mengisi acara. Sebagai penutup, Chen EXO akan tampil sebagai bintang tamu terakhir.

Sebelum itu, promotor telah terlebih dahulu membagikan seat plan dan harga tiket yang bisa penggemar beli. Promotor membagi penonton menjadi tiga kategori, yaitu Zone A, Zone B dan Zone C.

Terdapat bermacam harga, tiket konser bisa penggemar dapatkan mulai dari Rp.1,5 juta hingga Rp.2,5 juta.

Berikut rincian harga sesuai kategori

1. Zone A: Rp2.500.000
2. Zone B: Rp2.000.000
3. Zone C: Rp1.500.000

Foto : Seat plan konser Kpop

Baca juga : Kpopers Serukan Kampanye K-Washing Terhadap Brand Mewah

Sudah memulai penjualan sejak 20 November, penggemar bisa membelinya di Book My Show. Bagi yang ingin menonton dan membeli tiket langsung, promotor menyediakan penjualan tiket On-The-Spot (OTS) di hari acara.

Jangan sampai ketinggalan!

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *