Indeks

Ini Alasan Kenapa Kamu Wajib Pilih Kuliah Jurusan Bisnis Digital

jurusan digital bisnis unm

Milenianews.com – Di era yang serba digital, bisnis digital sudah sangat akrab di telinga kita. Pesatnya perkembangan digital, memaksa segala aspek kehidupan beralih ke fasilitas digital, mulai dari aspek ekonomi, pendidikan, pariwisata dan lainnya. Demikian juga arah perdagangan dan pertumbuhan bisnis, semua memanfaatkan digitalisasi.

Melihat dari urgensi ini, maka generasi muda sudah selayaknya mampu membaca berbagai kesempatan dan peluang yang ada. Dengan membekali diri dan konsen di bidang digital. Bagi generasi muda, wajib memilih kampus dengan program studi atau jurusan Bisnis Digital, mengapa?

Baca juga: Aspek Keterkaitan Prodi Bisnis Digital dan Digital Mikro Bisnis

Berikut beberapa alasan kamu wajib pilih jurusan Bisnis Digital:

1. Bisnis digital merupakan bidang yang berkembang pesat dan memiliki potensi untuk terus tumbuh di masa depan.

2. Kuliah bisnis digital akan mempersiapkan mahasiswa untuk memiliki keterampilan yang dibutuhkan dalam industri digital seperti digital marketing, e-commerce, dan teknologi informasi.

3. Memiliki bisnis online memungkinkan seseorang untuk memiliki fleksibilitas waktu dan tempat dalam menjalankan bisnisnya.

4. Menjadi seorang pengusaha digital memungkinkan seseorang untuk menciptakan produk atau layanan yang dapat menghasilkan dampak positif bagi kehidupan orang lain.

5. Kuliah bisnis digital memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk berkolaborasi dengan para profesional dan pengusaha digital yang sudah berpengalaman di industri tersebut.

6. Peluang karier di bidang ini sangat luas dan tidak terbatas pada satu jenis pekerjaan saja, seperti menjadi digital marketer, web developer, content creator, atau pengusaha.

7. Bisnis digital juga memungkinkan seseorang untuk memiliki penghasilan pasif, yaitu penghasilan yang didapatkan secara terus-menerus tanpa harus melakukan pekerjaan aktif secara terus-menerus, seperti melalui program afiliasi, iklan online, atau penjualan produk digital.

Kuliah pada jurusan bisnis digital dapat membantu kamu mempelajari cara memanfaatkan teknologi untuk menciptakan penghasilan pasif yang berkelanjutan.

Bagaimana, berminat kuliah di jurusan bisnis digital? Salah satu universitas pilihan buat kamu, yakni Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang menyediakan program studi Bisnis Digital. Untuk informasi pendaftaran kuliah, silakan kunjungi laman https://pmb.nusamandiri.ac.id/.

Baca juga: Ratusan Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) Berpartisipasi dalam Program Kampus Merdeka

Selain itu, Universitas Nusa Mandiri (UNM) memiliki 3 kampus yang tersebar di Jakarta dan Depok. Ketiga kampus tersebut yakni Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Kramat 18, Senen, Jakarta Pusat. Lalu Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin, Jakarta Timur, serta Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda, yang berada di Depok.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Exit mobile version