Indeks

Inspirasi Outfit Buat Kamu yang Siap ke Kampus

inspirasi outfit
inspirasi outfit

Milenianews.com – Inspirasi outfit buat Sobat Milenia yang sudah siap ke kampus. Baju kuliah tidak selalu kemeja dengan jeans saja. Sobat Milena, bisa padu padan outfit casual milikmu sebagai pakaian untuk pergi ke kampus, agar tidak monoton.

Gaya busana casual bisa jadi inspirasi kamu yang sudah siap ke kampus. Yuk, intip apa saja inspirasi outfit buat Sobat Milenia.

Baca juga: Cek Tipe Kepribadian Sesuai Warna Favorit

Inspirasi Outfit Casual

Bagi kampus yang kasih kebebasan mahasiswa/i dalam berpakaian, maka inspirasi outfit ini bisa jadi rekomendasi buat Sobat Milenia:

Celana Kulot 3/4 dengan Kemeja Putih

Punya kesan santai tapi sopan, celana kulot 3/4 dan kemeja putih jadi pilihan yang tepat. Padu padan ini punya kesan casual dan rapih. Lalu, jangan lupa untuk mengenakan sepatu sneakers putih agar lebih sopan dan casual.

Midi Long Skirt dengan Blouse Putih

Agar terlihat stylish dan feminim, kamu bisa gunakan midi long skirt dengan blouse putih. Gaya feminim ini akan buat kamu merasa nyaman dalam beraktifitas di kampus. Untuk tetap terlihat sopan dan rapi, kamu bisa sempurnakan penampilan kamu dengan menggunakan sepatu putih polos.

Kemeja Panjang plus Sweater dan Celana Chino

Meski dengan perpaduan yang sederhana, outfit ini juga punya kesan modis, sopan dan feminim. Gaya smart casual ini cocok buat kamu yang punya banyak aktifitas di kampus. Dengan padu padan busana ini, kamu tetap tampil stylish, modis, nyaman, rapih juga sopan.

Hijab, Blazer dan Celana Chino

Buat kamu yang berhijab tetap bisa tampil trendi dengan padu padan hijab, blazer dan celana chino. Coba kamu gunakan hijab polos dengan warna yang tidak mencolok, diikuti kaos putih polos dan balut dengan casual blazer. Lalu untuk bawahannya bisa kamu kenakan celana chino, sesuaikan dengan warna hijab kamu. Sempurnakan dengan sepatu sneaker putih.

Baca juga: 3 Pernikahan Adat Termahal di Indonesia

Tunik dan Celana Kulot Hitam Plus Hijab

Buat kamu yang simple tetap bisa tampil keren ke kampus. Gunakan hijab yang nyaman, padu padan dengan tunik dengan warna sederhana dan celana kulot hitam. Dengan hijab scart, kamu tetap bisa tampil stylish dan juga keren. Sempurnakan penampilan kamu dengan canvas shoes, agar lebih cantik dan modis.

Itulah beberapa inspirasi outfit yang bisa Sobat Milenia jadikan refrensi busana untuk pergi ke kampus. Jangan lupa untuk tetap tampil sopan, beradab dan tidak melanggar aturan kampus ya. Selamat beraktifitas!(Umi)

 

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Exit mobile version