Indeks

SEVENTEEN Siap Comeback dengan Album Baru pada April 2024

Teaser Resmi Pledis Offical
Teaser Resmi Pledis Offical

Milenianews.com, Jakarta – Grup SEVENTEEN rencananya akan kembali merilis album terbarunya bertajuk “SEVENTEEN BEST ALBUM ’17 IS RIGH HERE” pada 29 April yang berisi beberapa lagu dari album lamanya.

Melansir dari akun Weverse, boygroup asal Korea Selatan tersebut membuat unggahan melalui PLEDIS Entertainment pada Minggu (31/3) malam waktu Korea Selatan, yang berisikan: “Halo. Ini PLEDIS Entertainment. Pada Senin, 29 April 2024, SEVENTEEN BEST ALBUM ‘17 IS RIGHT HERE’ akan segera di rilis,” tulisnya.

Baca juga: Wonwoo Seventeen Trending Usai Lakukan Tantangan Dance ‘Super Shy’ Milik NewJeans

PLEDIS juga memberikan detail singkat mengenai album terbaru SEVENTEEN ini

Dalam pengumuman tersebut, PLEDIS juga memberikan detail singkat mengenai album terbaru SEVENTEEN ini. Album tersebut akan berisikan lagu-lagu dari album lawas SEVENTEEN, seperti album “YOU MAKE MY DAY”, “AI1”, dan lainnya.

Album “THE SEVEN BEST ALBUM ‘17 IS HERE” terdiri dari dua versi yaitu versi HERE dan versi HEAR. Kedua versi dilengkapi dengan photobook, buku arsip, lirik, dan beberapa tambahan lainnya.

Namun, PLEDIS tidak membeberkan berapa lagu yang akan dimasukkan ke dalam album. Sementara itu, PLEDIS baru saja mengumumkan tanggal rilis dan informasi umum mengenai album terbaru band tersebut.

Baca juga: Doni Eks Seventeen Dirikan Band Elastic Bersama Beberapa Ex Personil Band Lainnya!

Sementara itu, SEVENTEEN baru saja menyelesaikan konser mereka bertajuk “FOLLOW” di Incheon, Korea Selatan pada tanggal 30-31 Maret 2024 kemarin.

Konser “FOLLOW” merupakan rangkaian tur konser SEVENTEEN di Korea Selatan dan Jepang serta beberapa negara Asia Tenggara. Lalu pada Mei mendatang, tur konser “FOLLOW” akan berlanjut ke Jepang, tepatnya di Osaka dan Yokohama pada 18-26 Mei 2024.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube MileniaNews.

Exit mobile version