Indeks

Wonwoo Seventeen Trending Usai Lakukan Tantangan Dance ‘Super Shy’ Milik NewJeans

wonwoo-
wonwoo-

Milenianews.com, Jakarta – Wonwoo dan Hoshi Seventeen jadi perbicangan hangat netizen yang melakukan dance challenge untuk lagu terbaru NewJeans “Super Shy.” Video dance tersebut telah di tonton lebih dari 2,5 juta tayangan dan lebih dari 366.000 pengguna YouTube telah menyukainya dalam dua hari. Video tersebut diunggah ke saluran YouTube NewJeans.

Ini berakhir dengan Wonwoo Seventeen menjadi trending topik di twitter. Itu karena Wonwoo mengeksekusi gerakan “Super Shy” NewJeans dengan lancar dan tanpa ragu.

Baca juga : NewJeans, Girlband K-Pop dengan Rekor 1 Miliar Streaming Spotify

Berikut adalah fakta menarik tentang Wonwoo Seventeen:

Biodata

Wonwoo Anggota Seventeen atau boyband Seventeen bernama asli Jeon Wonwoo yang lahir pada tanggal 17 Juli 1996 di Changwon, Gyeongsangnam-do, Korea Selatan. Wonwoo adalah anak sulung dari dua bersaudara. Nama adik laki-lakinya adalah Jeon Bohyuk, 2 tahun lebih muda dari Wonwoo.

Karir

Sebelum bergabung dengan Seventeen, Wonwoo muncul di video musik beberapa boyband terkenal Korea Selatan, termasuk video musik Nu’est’s Face dan muncul di video musik girl group Hello Venus. Dia menyelesaikan magang empat tahun sebelum memulai debutnya sebagai anggota Seventeen.

Wonwoo menjadi seorang rapper dan penyanyi cadangan dan ditempatkan di tim rap. Karakter suaranya juga unik dan cocok menjadi seorang rapper.

Wonwoo juga mencoba menguji kemampuan menulis lagunya dengan menulis ulang “I Wish“, “Our Dawn is Hotter Than Day“, “Don Quixote” dan “Holiday“.

Baca juga : 5 Fandom Kpop Terbesar di Dunia!

Fakta menarik

Wonwoo awalnya tidak punya niat serius untuk debut di Seventeen. Dia hanya ingin memperluas pengalamannya. Namun, kecelakaan Wonwoo membuka jalan di dunia K-pop. Karena Wonwoo menderita xerophthalmia, dia tidak bisa memakai softlens karena matanya cepat kering.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Exit mobile version