Indeks

Doni Eks Seventeen Dirikan Band Elastic Bersama Beberapa Ex Personil Band Lainnya!

Doni Eks Seventeen Dirikan Band Elastic

Milenianews.com, Jakarta – Doni Johan Saputra, yang dulunya merupakan vokalis dari band Seventeen pada 2001-2006. Kini Doni Eks Seventeen itu dirikan band Elastic (nama band barunya). Setelah 15 tahun meninggalkan Seventeen, Doni bersama eks gitaris Tiket Band, Teguh Diswanto, dan mantan drummer Es Nanas & Cannonball, Yohanes Kiki Mirano, membentuk band Elastic.

Dalam formasi baru ini, Elastic mengusung gaya musik pop dengan nuansa yang lebih segar. Band ini telah resmi berdiri sejak 21 Juni 2022 dan berada di bawah naungan manajemen Lawak Production. Bersamaan dengan kembalinya Doni ke dunia musik, Elastic merilis album dengan delapan lagu yang menampilkan genre yang cukup kekinian.

Baca juga : Band Ska Core Asal Surabaya Indahnya Pohon Cemara (IPC) Akhirnya Merilis Single “Roda Gila”

Doni Eks Seventeen Dirikan Band Elastic

Doni menjelaskan bahwa meskipun masih aktif di Kiai Kanjeng, Elastic tetap menjadi rumah kedua baginya. Namun, ia lebih memprioritaskan band barunya ini karena memberinya kesempatan untuk mengeksplorasi ide-ide kreatif yang lebih jauh.

Selain itu, Doni mengungkapkan bahwa lagu berjudul “Di luar Nalar” juga terinspirasi dari Kiai Kanjeng. Selain itu ia ambil dari Puisi Cak Nun tahun 1977 berjudul “Cirikan Saja.”

Doni menyatakan bahwa kini ia dapat berekspresi dengan lebih bebas, melepaskan masa lalu bersama Seventeen dan band-band sebelumnya yang pernah menaunginya. Bersama Elastic, ia merasa dapat menciptakan karya yang benar-benar baru, termasuk menciptakan lagu-lagu baru.

Baca Juga : KATHMANDU Gebrak Dunia Musik Indonesia dengan Merilis Single Debutnya

“Saya keluar dari kebiasaan saya dulu-dulu, kalau ada yang nyerempet pun saya tinggalkan. Ini ekspresi saya yang baru. Saya melakukan sesuatu yang baru bagi saya, musik saya, kehidupan saya. Mungkin ini yang membuat energi saya kembali penuh bareng Elastic,” jelasnya.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Exit mobile version