Musik  

Produser Musik Toby Gad Ajak Rahmania Astrini Berkarir di Amerika

Produser Musik Beyonce Ajak Rahmania Astrini Berkarir di Amerika

Milenianews.com, Jakarta – Rahmania Astrini berkesempatan bekerjasama dengan Toby Gad, produser lagu-lagu sukses sejumlah penyanyi dunia. Penyanyi yang akrab dengan sapaan Astri itu menyanyikan lagu Shush ciptaan Toby Gad.

Toby adalah produser dan penulis lagu-lagu untuk musisi internasional seperti Beyonce (If I Were a Boy), John Legend (All of Me), Fergie (Big Girls Don’t Cry). Beberapa lagu-lagu milik Demi Lovato dan Selena Gomez juga karya peraih Grammy Awards itu. Astri pun senang bukan main ketika dapat kabar kalo ia akan menyanyikan lagu buatan Toby.

“Ini sebuah penghargaan baru buat aku karena aku enggak pernah dapat yang kayak sejuta (views) sehari, dua hari atau tiga hari. Ini jadi kayak sebuah milestones buat aku.” ujar Rahmania Astrini dalam jumpa pers virtual, Senin (30/11) lalu mengutip dari Okezone Celebrity.

“Awalnya aku bingung kenapa dikirimin ke aku. Ternyata pas dibilang aku yang bawain buat dirilis ya aku kayak, wow serius?” lanjutnya. 

Baca Juga : Dipha Barus : Popularitas Bukan Tujuan Bermusik Gue

Toby merasa puas dengan hasil rekaman Astri. Musisi 52 tahun ini menganggap Astri punya kualitas vokal mumpuni. Serta menyebutkan jika Astri memenuhi syarat untuk memulai karier untuk industri musik luar negeri.

“Aku rasa lagu ini sempurna untuk Rahmania, dia sangat bertalenta di Indonesia dan pasti membanggakan. Lagu ini sangat spesial, dan sensual untuk Rahmania. Aku harap ada lagi projek kami berdua dan kita bisa bertemu setelah covid-19 pastinya. Mungkin setelah kuliah kamu bisa ke sini dan mulai berkarya di sini,” ucap Toby.

Sebagai musisi yang kerap bekerjasama dengan penyanyi kelas dunia, Toby memberikan nasihat kepada Astri. Kunci sukses seorang penyanyi bagi Toby adalah kejujuran.

“Buatlah musik yang kamu suka, lakukan dengan hati dan sebaik mungkin. Buat lagu yang enak buat kamu dengar. Aturan pertama kamu harus jujur. Jangan bikin lagu untuk orang lain, lagu itu untuk kamu,” jelas Toby. (Ahmad Fachrurozi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *