KBS Umumkan Lineup Bintang Untuk Festival Global Music Bank 2023

Milenianews.com – KBS telah mengumumkan lineup untuk Festival K-Pop Global 2023 di Seoul. Tahun ini, KBS akan menggelar festival akhir tahun “Festival Global Music Bank 2023” di Jepang dan Korea. Pelaksanaan di Jepang akan berlangsung pada 9 Desember di Belluna Dome di Saitama. Sedangkan di Korea akan diadakan seminggu kemudian pada 15 Desember di KBS Hall di Seoul.

KBS telah menanggapi bahwa Festival Lagu KBS 2023 mendatang akan diadakan di Jepang dan Korea.

Pada bulan Juni, Star News melaporkan bahwa KBS akan mengadakan konser musik akhir tahun di Saitama, Jepang pada tanggal 9 Desember. Hal ini menandai pertama kalinya acara tersebut diadakan di luar negeri. Namun, KBS mengklarifikasi pada saat itu bahwa belum ada yang dikonfirmasi.

Baca juga: MAMA Awards 2023 Umumkan Deretan Artis yang Akan Tampil dan Presenter

Pada 1 Agustus, Star News menerbitkan laporan baru yang mengklaim bahwa KBS sekarang berencana untuk mengadakan festival musiknya selama dua malam terpisah tahun ini.

Menurut laporan tersebut, festival musik KBS 2023 akan diadakan pada tanggal 9 Desember di Jepang dan pada tanggal 15 atau 16 Desember di Korea.

Rowoon dan Jang Won Young dari IVE akan menjadi pembawa acara festival akhir tahun Korea, sementara lineup artis yang akan tampil yakni TXT, aespa, IVE, NCT 127, NCT DREAM, (G)I-DLE, ZEROBASEONE, RIIZE, Hwasa MAMAMOO, Sunmi, fromis_9, dan Xdinary Heroes.

Baca juga : Iklim Fest, Festival Musik Iklim Pertama di Indonesia, Akan Berlangsung di Bali

Festival Global Music Bank 2023 di Korea akan disiarkan secara langsung dari KBS Hall pada 15 Desember pukul 8:30 malam waktu Korea.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *