Gentle Bones Rilis Album “Same-Same”

Gentle Bones

Milenianews.com, Jakarta – Musisi asal Singapura, Gentle Bones, siap untuk kembali mengguncang panggung musik global dengan album keduanya yang sangat dinanti-nantikan, ‘Same Same’. Di album ini termasuk juga lagu unggulannya ‘Tonight Just Got Better‘. 

Dipenuhi dengan keindahan melodi dan kedalaman lirik, koleksi luar biasa ini membawa pendengar dalam perjalanan emosional melalui nuansa cinta, penemuan diri, dan pengalaman manusia.

Baca juga : Album Daur Ulang Taylor Swift “1989” Sukses Melampaui Album Aslinya

Di rilis dengan cepat setelah single terbarunya ‘Hey You‘ yang telah masuk dalam tangga lagu regional, ‘Same Same‘ mencakup 2 lagu baru, termasuk lagu unggulan ‘Tonight Just Got Better‘ dan ‘Better Off Alone‘.

Tonight Just Got Better‘ mempersiapkan panggung dengan eksplorasi intimnya tentang cinta dan hasrat yang baru ditemukan. Lagu ini merambah kedalam intensitas emosi, menawarkan narasi puisi dari hubungan yang penuh gairah.

Dengan bait-bait yang memikat dan refrein yang mudah diingat, lagu ini dengan indah menggambarkan keindahan cinta dan momen bersama yang mengikat dua jiwa.

Better Off Alone‘ menjelajahi kompleksitas hubungan dan menyadari bahwa terkadang berpisah adalah tindakan terbaik. Gaya melodi khas Gentle Bones dan lirik introspektifnya, menyajikan nada tulus untuk nuansa cinta dan pertumbuhan pribadi.

Dimulai dengan lagu tentang cinta pada pandangan pertama yang ia deskripsikan sebagai “kalimat rayuan terpendek yang bisa dipikirkan dan tiba-tiba menjadi lagu Hey You“.

“Bahkan ketika saya sedih, saya tahu hanya kebahagiaan yang datang setelahnya,” kata Gentle Bones.

Musik Gentle Bones hadir dengan campuran genre pop indie, folk, dan elemen-elemen elektronik, yang menciptakan suara unik dan bisa langsung dikenali menjadi khasnya.

‘Same Same‘ berjanji menjadi bukti perubahan dari Gentle Bones, yang mendorong batasan seni karyanya dan membawa pendengar dalam perjalanan yang penuh emosi.

Baca juga : Boyband BTOB Berpisah dengan Cube Entertainment, Setelah 11 Tahun Bersama

Album “Same Same“diharapkan akan memukau pendengar di seluruh dunia dengan lirik-lirik yang mendalam, produksi yang mahir, dan vokal berjiwa dari Gentle Bones. Kini sudah tersedia di semua platform streaming.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *