Musik  

Garuda Adakan Konser Musik Di Udara

Garuda Indonesia

Milenianews.com, Jakarta – Maskapai penerbangan pelat merah, Garuda Indonesia, menerapkan konsep baru dalam penerbangannya, dengan menggelar konser musik akustik. Terobosan tersebut digelar dalam penerbangan antara Jakarta – Denpasar, pada Rabu (9/1).  Hal itu bertujuan sebagai ajang promosi talenta muda.

Dalam penerbangan tersebut, penumpang dihibur dengan alunan musik dari runner-up Indonesian Idol 2018, Ahmad Abdul. Ia menggelar konser di ketinggian 10.000 meter.

Baca Juga : Deretan Konser Di Tahun 2019, Dari Blackpink Hingga Ed Sheeran

Upaya Garuda Untuk Meningkatkan Pelayanan

Garuda Indonesia

Ari Askhara, selaku Direktur Utama Garuda Indonesia, juga hadir dalam penerbangan tersebut, mengungkapkan, hal tersebut sejalan dalam upaya Garuda untuk meningkatkan pelayanan.

“Kami akan terus melakukan terobosan baru seperti hiburan live music akustik ini yang kami harapkan dapat memberikan sensasi pengalaman penerbangan yang berbeda.” Ujarnya dalam siaran pers.

Mengenalkan Talenta – Talenta Muda Indonesia
Garuda Indonesia
Sumber : tribunnews.com

Konser tersebut berlangsung antara 10 sampai 15 menit di penerbangan tertentu. Musisi yang diundang adalah para talenta-talenta muda sekaligus mempromosikannya. Meski demikian, lanjut Ari, pihaknya tetap berkomitmen pada keselamatan penerbangan.

Baca Juga : Harga Tiket Kodaline Di Jakarta

“Jadi meskipun terobosan baru tetapi kami tetap memperhatikan aspek safety dan keamanan. Jika ada potensi terjadinya turbulensi, penyanyi akan diminta kembali ke kursinya.” Ungkapnya.

Sebelumnya, konsep ini telah diterapkan terlebih dulu oleh maskapai penerbangan Amerika Serikat, Southwest Airlines, dengan menggandeng Warner Music Group Nashville. Namun hal tersebut, tidak direspon baik oleh para penumpangnya. Mereka lebih senang memilih tidur atau membaca buku selama penerbangannya. (Ikok)

Sumber : Duta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *