Game  

Lagu Mawang Juga Turut Dipertandingkan di Kejuaraan Internasional Osu!

Mawang

Milenianews.com, Jakarta – Sobat milenia, pasti tahu bahwa beberapa bulan belakangan ini, dunia musik Indonesia diramaikan dengan kehadiran musisi unik – Mawang.

Lantunan lagunya yang unik dan tak pernah ada sebelumnya membuat banyak pendengar musik merasa tertarik untuk mendengarkan Mawang. Saking trending, lagu Mawang ini ada di Game Osu!.

Dilansir dari Judul lagunya yang paling populer adalah Kasih Sayang Kepada Orang Tua, saking populernya, lagu tersebut juga mempengaruhi industri dunia game.

Kok bisa ya? Jadi, tahukah kalian, pertandingan dunia – Osu!mania 4k world cup 2019 menggunakan lagu Mawang tersebut. Dalam pertandingan quarter final Indonesia melawan Polandia, lagu Kasih Sayang Kepada Orang Tua hadir sebagai beatmaps super rumit dan menantang.

Baca Juga : Game My Hero Academia ‘One’s Justice dapatkan Sekuel

Berikut ini adalah cuplikan kesengitan tim Indonesia Vs Polandia dengan lagu iringan dari Mawang.



Ini menarik, dimana lagu yang viral ini dijadikan beatmaps quarter final Osu!mania 4k world cup 2019. Namun sayangnya, diakhir pertandingan, perwakilan dari Indonesia harus menelan kekalahan melawan tim Polandia dengan skor 1-6.

Pertandingan tersebut masih berlangsung dan akan berakhir pada babak grand final di tanggal 26 Oktober 2019 mendatang.

Bagaimana sobat? apakah lagu ikonik dari Mawang ini terlihat menarik untuk jadi beatmaps di pertandingan Osu! berskala internasional ini? Atau mungkin sobat milenia mau mencoba bermain Osu! dengan lagu Mawang – Kasih Sayang Kepada Orang Tua. (Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *