Game  

Grand Final OMEN Challenger Series 2019 Digelar

Grand Final OMEN Challenger 2019

Milenianews.com, Jakarta – HP Inc. Indonesia mengumumkan dimulainya putaran Grand Final OMEN Challenger Series 2019 di Indonesia. Grand Final dilaksanakan pada 1-3 November di JCC Senayan, bertepatan dengan penyelenggaraan Indocomtech 2019.

Dilansir dari suara.com(01/11) Omen Challenger Series ini diikuti oleh 12 negara di Asia Pasifik untuk memperebutkan gelar juara dalam turnamen Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO). Total hadiah yang bisa diraih 50.000 dolar AS atau sekitar Rp 700,56 jutaan.

“HP mendorong evolusi dan kemajuan komunitas gaming Asia Pasifik dengan Grand Final OMEN Challenger Series diIndonesia. Berkolaborasi dengan Intel dan Valve Corporation, kami sangat bangga dapat menjadi tuan rumah bagi turnamen gaming untuk semua gamer ini. HP memberikan pengalaman gaming yang menyeluruh untuk komunitas di kawasan ini, sembari mendukung kreativitas dan inovasi”. Kata Hansen Wijaya, Indonesia Consumer Personal System Category Lead, HP Inc di Jakarta, Rabu (30/10/2019).

BOOM Esports dan Syntax Esports, dua tim esport terbaik di Tanah Air mewakili Indonesia dalam Grand Final OMEN Challenger 2019.

“HP sangat mendukung perkembangan kami sebagai sebuah organisasi esports sejak 2017. Tim kami terus mengasah skills dan memfokuskan diri dalam pelatihan dengan perangkat OMEN yang powerful,” kata Gary Ongko Putera, CEO BOOM Esports.

“Kami tidak sabar untuk memainkan gameplay dan melakukan yang terbaik dengan harapan mengharumkan nama Indonesia di OMEN Challenger Series ini,” lanjutnya.

Grand Final OMEN Challenger diikuti 460 tim se-Asia Pasifik

Sebagai informasi, pendaftaran OMEN Challenger Series 2019 telah dibuka pada Agustus 2019, dan diikuti oleh 460 tim esport se-Asia Pasifik.

BOOM Esports. [Instagram]
BOOM Esports. [Instagram]

Semua negara yang berpartisipasi telah melangsungkan babak kualifikasi masing-masing, dan kini tersisa 12 tim yang siap bersaing memperebutkan gelar juara.

Di Grand Final, dua tim perwakilan Indonesia, BOOM Esports dan Syntax Esports, akan bersaing dengan Grayhound Gaming (Australia dan Selandia Baru), LETS QUIT (Cina), NASR Esports (India), Team Absolute (Jepang), FrostFire (Malaysia), Bren Esports (Filipina), LAZE (Singapura), Ikarus (Korea Selatan), AHQ (Taiwan), dan ALPHA RED (Thailand).

Selain mendapatkan hadiah, tim pemenang akan memperoleh hadiah lain berupa akomodasi dan tiket perjalanan untuk menonton turnamen CS:GO. Untuk turnamen CS:GO di wilayah Eropa pada 2020 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *