Film  

Trailer Spiderman : Far From Home Siap Dirilis

Spiderman Far From Home

Milenianews.com, Jakarta – Trailer perdana film Spiderman: Far From Home diperkirakan akan dirilis pada Selasa (15/1) besok. Salah satu alasan yang membuat Far From Home menjadi film yang dinantikan adalah karena akan menjadi film Marvel Cinematic Universe pertama yang tayang setelah ‘Avengers: Endgame’ menutup fase ke-3 pada bulan April.

Baca Juga : HBO Rilis Trailer Game of Thrones Final Season

Latar Belakang Film Belum Diketahui
Spiderman Far From Home
Sumber : cdr.com

Saat ini, Spiderman adalah salah satu korban ‘Jentikkan Jari’ oleh Thanos pada Avengers: Infinity War. Marvel Studios dan Sony tidak memberikan petunjuk apapun mengenai apakah film ini berlatar sebelum atau sesudah Infinity War.

Perilisan footage pertamanya pada acara CCXP di Brazil bulan lalu, juga tidak memberikan petunjuk mengenai latar waktu film ini, entah itu sebelum atau sesudah ‘jentikkan jari’.

Membuat Penggemar Semakin Penasaran
Spiderman Far From Home
Sumber : Kincir

Dengan minimnya informasi mengenai film ini, para penggemar tidak dapat memprediksi apa yang akan ditampilkan pada trailernya nanti. Tetapi berdasarkan rekaman yang ditampilkan pada CCXP, trailer ini akan banyak menampilkan Peter Paker bersama kedua rekannya yaitu Ned dan Michelle.

Baca Juga : 10 Film Jagoan Siap Adu Kekuatan Box Office Di 2019

Selain itu, sudah diketahui bahwa Peter dan kawan-kawan melakukan perjalanan ke Eropa dan kemungkinan akan bertemu dengan karakter yang digadang-gadang akan menjadi Antagonis dalam film ini, yakni Quentin Beck alis Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal.

Trailer Spiderman : Far From Home

Sumber: screenrant

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *