Film  

Tokyo Ghoul 2 kembali hadirkan Nobuyuki Suzuki Sebagai Amon

Milenianews.com, Tokyo – Website resmi film live-action yang di adaptasi dari komik karangan Ishida Sui berjudul Tokyo Ghoul, pada kamis (24/1) lalu. Seperti dikutip Animewnewsnetwork, Nobuyuki Suzuki memerankan karakter seorang anggota CCG yaitu Amon Kotaro.
Begitu pula dengan Masataka Kubota yang kembali berperan sebagai karakter utama, Ken Kaneki. Pergantian terjadi pada karakter ‘heroine’ Toka Kirishima yang sebelumnya diperankan oleh Fumika Shimizu, kali ini karakter tersebut akan diperankan oleh Maika Yamamoto.

Aktor Fumika Tidak Keluar Dari Film

Fumika Shimizu
Foto : YouTube

Fumika mundur karena ia memilih bergabung dengan sebuah Organisasi Keagamaan pada tahun lalu. Karakter Shu Tsukiyama juga akan mulai debutnya pada film ini dan akan diperankan oleh Shota Matsuda.
Jajaran pemeran lain yang dipastikan kembali hadir adalah: Shuya Shiraishi sebagai Nishiki Nishio, Kai Ogasawara sebagai Hideyoshi Nagachika, Hiyori Sakurada sebagai Hinami Fueguchi.
Film pertama Live Action Tokyo Ghoul dirilis pada 3 Juli 2017 di event Anime Expo Los Angeles. Lalu tayang di Berlin pada 7 Juli dan 10 Juli di teater Marunouchi Piccadilly di kota Chiyoda, Jepang.
Sebelum akhirnya tayang secara resmi di seluruh layar lebar Jepang pada 29 Juli 2017. Live Action pertamanya berhasil meraih peringkat 5 film terlaris pada minggu pertama penayangannya. Live Action ke-2 Tokyo Ghoul akan hadir di bioskop Jepang pada 19 Juli 2019. (ifn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *