Film  

Dragon Ball Super: Broly Segera Tayang di Indonesia

Son Goku

Milenianews.com, Jakarta – Setelah perilisannya di Jepang pada 14 Desember 2018 lalu, tidak ada kabar sama sekali untuk penayangan lanjutan kisah Son Goku ini di Indonesia.

Info mengejutkan datang  dari 20th Century Fox Indonesia, melalu akun resmi Instagramnya, 20th Century Fox mengumumkan bahwa film Dragon Ball Super: Broly sudah siap akan ditayangkan di  bioskop-biskop tanah air pada Februari 2019 ini.

Baca Juga : Trailer Spiderman : Far From Home, Peter Parker Beraksi Di Eropa!

Mengambil Latar Belakang Setalah Arc Turnamen Kekuatan

Berkaca pada film Dragon Ball Z: Ressurection of F yang tayang pada tahun 2015 lalu,  sepertinya Dragon Ball Super: Broly akan ditayangkan di bioskop XXI.

Dragon Ball Super: Broly mengambil latar beberapa waktu setelah Arc Turnamen Kekuatan,  dimana Goku, Vegeta dan kawan-kawan berhasil memenangkan turnamen atar Alam Semesta dan menyelamatkan keseluruhan Alam Semesta yang dimusnahkan dengan menggunakan Dragon Ball Super yang mereka peroleh.

Hadirnya Broly

Di film ini diceritakan muncul seorang Suku Saiya yang  memiliki kekuatan tempur sangat tinggi Bernama Broly. Broly adalah salah satu bayi  Suku Saiya yang selamat ketika tragedi pemusnahan planet bangsa Saiya oleh Frieza.

Baca Juga : Anime Naruto Shinden Segera Tayang Februari Ini

Di film ini kita dapat melihat mode ‘Super Saiya God’ berambut merah milik Vegeta yang pada serinya tidak pernah diperlihatkan. Dragon Ball Super: Broly adalah film layar lebar ke-20 seri Dragon Ball. (ifn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *