Aquaman 2 Tayang pada Tahun 2022

Aquaman 2

Milenianews.com, Jakarta – Warner Bros telah resmi menjadwalkan film Aquaman 2 akan tayang pada bulan Desember 2022, tepat 4 tahun setelah film pertamanya. Jason Momoa memulai perannya sebagai Arthur Curry a.k.a Aquaman dari film Batman v Superman: Dawn of Justice sebagai cameo arahan Zack Snyder yang dirilis pada tahun 2016, lalu kembali memerakan karakter tesebut dalam film Justice League di tahun 2017.

Film Aquaman berhasil mendapat respon positif melebihi Batman v Superman dan Justice League. Selain itu, film Aquaman telah mendapat keuntungan 1 Milliar Dollar AS untuk penayangannya di seluruh dunia, pendapatannya ini melapaui semua film keluaran DC. Tidak heran bila Warner Bros sudah mulai mengerjakan Aquaman 2 dengan Momoa kembali memerankan sang karakter utama, meski James Wan belum dikonfimasi akan kembali menjabat sebagai sutradara.

Borys Kit dari THR melaporkan bahwa Warner Bros menetapkan jadwal tayang Aquaman 2 pada tanggal 16 Desember 2022. James Wan dan Peter Safran akan kembali sebagai produser, sedangkan naskah akan diserahkan kepada David Leslie Jonshon-McGoldrick yang merupakan co-writer film Aquaman.

Saat ini Warner Bros sedang mencoba memperluas kisah dunia bawah laut dengan mengembangkan film Spin-off Aquaman yang berjudul The Trench, film ini akan dibuat dengan nuansa horor. The Trench merupakan salah satu dari 7 kerajaan bawah laut yang muncul di film Aquaman.

Belum ada informasi mengenai seperti apa cerita yang akan disuguhkan di sequelnya nanti, tetapi melalui post credit scene di film Aquaman diketahui bahwa Black Manta sudah bersiap untuk kembali berkonfrontasi dengan Aquaman.(AFR)

Sumber: Screenrant

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *