Musik, News  

Jeno NCT Positif Covid, Semua Jadwal Pentas Tertunda

Milenianews.com, Jakarta – Salah satu member NCT 127, dinyatakan positif covid-19 dan sudah dikonfirmasi oleh agensinya pada Senin (13/3). Awalnya, Jeno NCT yang merasa tidak sehat dan melakukan tes antigen yang hasilnya positif.

“Jeno NCT merasa tidak enak badan, jadi ia menerima tes antigen cepat, dan hasilnya positif covid-19,” tulis SM Entertaiment pada pernyataan resminya.

Baca juga : Muncul di Instagram Setelah Lama Hiatus, Lucas NCT Siap comeback?

Dengan keadaan fisik Jeno yang tidak mendukung, ia langsung menghentikan seluruh aktivitasnya dan saat ini sedang menerima perawatan di rumah sesuai dengan pedoman dari otoritas pemerintahan setempat.

Akibatnya, Fansign NCT yang akan berlangsung tanggal 13 dan 14 Maret 2023 juga tertunda. Sampai saat ini, SM belum memberikan informasi terkait jadwal baru dari fansign NCT yang terpaksa ditunda.

“Kami akan mengabari kalian tentang perubahan tanggal untuk aktivitas terjadwal,” jelas SM. Saat ini, bagi agensi SM Entertaiment kesehatan Jeno merupakan sebuah prioritas.

“Kami akan melakukan yang terbaik agar Jeno dapat berkonsentrasi pada pemulihan pertimbangan kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama,” imbuh agensi.

Baca juga : SM Entertaiment Tindak Hukum Penggemar yang Melanggar Privasi Member NCT

Belum lama ini, Jeno bersama member lainnya baru saja menyelesaikan konser di Thailand. Konser tersebut bertajuk The Dream Show 2 : In A Dream di Bangkok selama tiga hari. Sebelum ke Thailand, NCT lebih dahulu datang ke Indonesia.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *