Berikut 26 Pemain yang Dipanggil STY Untuk FIFA Matchday vs Argentina

Pemain Yang Dipanggil FIFA Matchday

Milenianews.com, Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) telah mengumumkan daftar 26 pemain yang dipanggil untuk FIFA Matchday bulan Juni mendatang. Dalam daftar tersebut, terdapat empat pemain baru yang telah mendapatkan naturalisasi.

Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina pada tanggal 14 Juni 2023 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Tomo, Surabaya. Sementara itu, lima hari kemudian, akan melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada tanggal 19 Juni 2023. Dalam persiapan FIFA Matchday ini, timnas akan menjalani Pemusatan Latihan (TC) di Surabaya pada 5 Juni mendatang.

Saat ini ada sebanyak 26 pemain yang telah dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Di antara 26 pemain itu, terdapat empat pemain baru yang telah mendapatkan naturalisasi. Keempat pemain tersebut adalah Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Rafael Struijk, dan Ivar Jenner.

Baca juga : Timnas U-22 Indonesia Buat Masyarakat Bangga Setelah Kantongi Mendali Emas

Rafael Struijk dan Ivar Jenner baru-baru ini telah menyelesaikan proses naturalisasinya. Sementara itu, Sandy Walsh dan Shayne Pattynama telah menyelesaikan proses naturalisasi sejak awal Januari 2023, meskipun mereka belum debut untuk Timnas Indonesia.

Selain keempat pemain tersebut, terdapat juga pemain-pemain lama yang telah mendapatkan naturalisasi sebelumnya dan telah bermain untuk Timnas Indonesia, seperti Elkan Baggott, Jordi Amat, Marc Klok, dan Stefano Lilipaly. Mereka adalah wajah-wajah yang sudah dikenal di Timnas Indonesia dan memberikan kontribusi dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya. 

26 pemain Timnas yang dipanggil untuk FIFA Matchday

Kiper

1.Syahrul Trisna

2.Ernando Ari

3.Reza Arya Pratama

Bek

4.Edo Febriansyah

5.Andy Setyo

6.Fachruddin Aryanto

7.Jordi Amat

8.Pratama Arhan

9.Asnawi Mangkualam

10.Sandy Walsh

11.Elkan Baggott

12.Rizky Ridho

Tengah

13.Marc Klok

14.Ricky Kambuaya

15.Rachmat Arianto

16.Yacob Sayuri

17.Yance Sayuri

18.Witan Sulaeman

19.Shayne Pattynama

20.Marselino Ferdinan

21.Ivar Jenner

Depan

22.Dimas Drajad

23.Dendy Sulistyawan

24.Stefano Lilipaly

25.Saddil Ramdani

26.Rafael Struijk

Baca juga : Kapten Timnas U-22 Mendapat Bonus dan Beasiswa dari Kampus

Itulah nama-nama daftar 26 pemain yang saat ini telah diumumkan untuk bermain di FIFA Matchday bulan Juni mendatang.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *