Event, News  

Warga Cikarang Siapkan CV Terbaikmu, Job Fair BSI Diginofest 2023 Akan Hadir di Cikarang

BSI Diginofest 2023
Foto: Job Fair BSI Diginofest 2023

Milenianews.com, Bekasi – Halo Sobat Milenia!! Job fair BSI Diginofest 2023 akan hadir di Cikarang lho. Terkenal sebagai kota industri di Indonesia, pabrik dan perusahaan yang berpusat di wilayah tersebut terbilang sudah cuku banyak. Meski demikian, masih banyak sekali masyarakat Cikarang dan sekitarnya yang kekurangan informasi terkait adanya lowongan pekerja (loker) bagi mereka.

Untuk itu, hadirnya kegiatan job fair pasti akan sangat membantu para pencari kerja agar tidak perlu repot-repot mencari loker sana-sini.

Baca Juga : BSI DiginoFest 2023 Kembali Hadir di Sukabumi, Pencaker, Catat Waktu dan Tanggalnya

Job fair atau bursa lowongan kerja sendiri, menjadi kegiatan yang sangat dinanti oleh para pencari kerja. Kegiatan ini biasanya diadakan oleh perusahaan atau lembaga yang ingin merekrut karyawan baru. Salah satu job fair yang akan diadakan di Cikarang ini bernama BSI Diginofest 2023.

BSI Diginofest 2023 Cikarang

BSI Diginofest di Cikarang ini, akan berlangsung pada 30 Juni – 1 Juli 2023, tepatnya di Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cikarang. Kegiatan ini, merupakan inisiasi lembaga BCC atau BSI Career Center yang bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnaker).

Menurut Rifky Permana selaku Ketua BCC mengatakan, akan ada 100+ perusahaan dari berbagai sektor seperti manufaktur, jasa, media, perbankan, finance dan perdagangan. “Para pencari kerja dapat mengunjungi stan-stan perusahaan dan melamar pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi mereka,” kata Rifky kepada media, (23/5).

Selain itu, BSI Diginofest 2023 Cikarang, juga menghadirkan berbagai kegiatan lain seperti bursa magang, startup dan entrepreneur. Kegiatan tersebut akan hadir dalam gelaran seminar tentang tips dan trik dalam berwirausaha, membangun startup dan tips mencari pekerjaan dengan mendatangkan para ahli di bidangnya.

“Kegiatan job fair ini sangat bermanfaat bagi para pencari kerja, terutama bagi mereka yang tinggal di sekitar Cikarang. Selain dapat bertemu langsung dengan perusahaan-perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja, para pencari kerja juga dapat memperluas jaringan dan mendapatkan informasi tentang industri yang sedang berkembang di Cikarang,” jelasnya.

Baca Juga : Lewat Seminar Entrepreneur, BEC Universitas BSI Kampus Solo Ubah Mindset Mahasiswa Jadi Pengusaha Muda

Bagi para pencari kerja bisa mendaftarkan diri melalui laman https://bsidiginofest.com/user/daftar-akun. Kepoin terus Instagramnya di @bsi_diginofest agar tahu informasi updatenya.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *