News  

Majelis Ta’lim Mutiara Qolbi  Gelar Bazar Amal Tarhib Ramadhan

Majelis Ta'lim Mutiara Qolbi, Perumahan Villa Mutiara Bogor 1,  Sektor 2, mengadakan kegiatan Bazar Amal Tahrib Ramadhan, Sabtu (18/3/2023). (Foto: Dok MT Mutiara Qolbi)

Milenianews.com, Bogor- Majelis Ta’lim Mutiara Qolbi yang berlokasi di RT 04/RW 12 Perumahan Villa Mutiara Bogor 1,  Sektor 2, mengadakan kegiatan Bazar Amal Tarhib Ramadhan dengan tema “Menebar Cinta Menabur Berkah”. Acara itu diadakan pada Sabtu (18/3/2023).

Yuli Oktania selalu ketua Majelis Taklim menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan program rutin tahunan dari divisi ekonomi dan  sosial Majelis Ta’lim Mutiara Qolbi.

“Kegiatan bazar amal ini merupakan kegiatan tahun kedua sejak berdirinya Majelis Ta’lim Mutiara Qolbi yaitu pada tahun 2021,” kata Yuli Oktania.

Rahma Azizah selalu ketua panitia bazar amal, dalam laporannya menyampaikan bahwa sasaran kegiatan bazar amal adalah warga sekitar Villa Mutiara Bogor. Adapun produk yang disiapkan pada kegiatan tersebut adalah pakaian layak pakai yang  dijual dengan harga murah dan sembako.

Sembako itu berupa : 1.500 pack beras premium @ 5 kg;   20 karton minyak goreng @ 1 lt;  60 kg gula pasir, 3 karton sirup, dan teh celup,  yang dijual dalam bentuk paket sembako dan jual eceran.

“Alhamdulillah seluruh keuntungan dari kegiatan bazar amal ini akan panitia alokasikan untuk kegiatan santunan anak yatim menjelang Lebaran nanti,” ujar Rahma Azizah.

Dukungan Banyak Pihak

Yuli Oktania menambahkan bahwa kegiatan bazar itu  tidak terlepas dari dukungan banyak pihak, baik itu para donatur, maupun pemerintah daerah setempat. Dan yang paling utama adalah  dukungan  beras dari PT Sumber Kreasi Boga.

“Alhamdulillah acara bazar amal Tarhib Ramadhan tahun ini dihadiri oleh ibu lurah, ibu camat Kecamatan Tanah Sareal dan juga ibu ketua BKMM Kecamatan Tanah Sareal kota Bogor,” ungkapnya.

Dalam sambutannya Yuli, tak henti hentinya mengucapkan syukur atas terlaksananya kegiatan bazar tersebut. Hal itu mengingat semua panitia adalah ibu-ibu, yang harus mengurusi banyak hal demi kelancaran kegiatan bazar ini.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang sudah bekerja keras terselenggaranya kegiatan ini, kepada para donatur, dan kepada PT Sumber Kreasi Boga atas dukungan  berasnya. Terima kasih atas kerja samanya semoga kerja sama yang telah terjalin baik ini, ke depannya bisa terus berlanjut. Semoga Allah meridhoi segala usaha yang telah kita lakukan, dan menjadi jalan keberkahan untuk kita semua. Aamiin ya rabbal’alamiin,” papar Yuli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *