Launching Cyber Fest 2023 Hadirkan Talkshow Fintech dan 4 Event Besar

Cyber University launching cyber fest 2023

Milenianews.com, Jakarta – Sebagai The First Fintech University in Indonesia, Cyber University yang semula BRI Intitute akan segera menggelar launching Cyber Fest 2023. Launching kegiatan besar ini akan dibuka dengan talkshow fintech dan pengenalan beragam rangkaian kegiatan untuk mahasiswa, siswa dan masyarakat umum.

Mengangkat tema ‘Moving Forward with Fintech’, kegiatan launching Cyber Fest 2023 ini akan berlangsung pada Rabu, 1 Februari besok, di Gedung Kampus Cyber University, jl. TB Simatupang No. 6, Tanjung Barat, Kec. Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Baca juga : BRI Institute Resmi Bertransformasi Jadi Cyber University

Adapun narasumber yang akan mengisi talkshow yakni, Alfonsus Dwianto Wibowo selaku Direktur Utama PT Inclusive Finance Group (Danacita). Selain itu, akan ada juga Mirza Pahlevi yang merupakan Direktur Bisnis Development PT Zambrud Khatulistiwa Technology.

Cyber Fest 2023 akan lebih meriah lagi dengan Festival Jazz Cyber

Foto : Flyer launching Cyber Fest 2023

Rektor Cyber University, Gunawan Witjaksono menyampaikan, ada 4 rangkaian kegiatan yang akan memeriahkan Cyber Fest 2023 nanti. Ia berharap dengan rangkaian kegiatan tersebut, Cyber University mampu mengambil peran penting sebagai kampus fintech (financial technology) pertama di Indonesia.

“Cyber Fest 2023 akan hadir dengan empat kegiatan yang dapat diikuti oleh mahasiswa, siswa serta masyarat umum. Kegiatan tersebut antara lain CyberTech Fest 2023, Cyber Ekspresi 2023, Cyber JobCareer & Internship Fest 2023 dan Cyber Scholarship 2023,” ujarnya, pada media Selasa (31/1).

Pertama ada CyberTech Fest 2023, merupakan kegiatan lomba pembuatan website dan pembuatan business plan. Lomba yang ditujukan untuk mahasiswa Cyber University ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi mahasiswa Cyber University dalam bidang IT khususnya pemrograman dan technopreneur.

Kedua ada Cyber Ekspresi 2023, merupakan kegiatan untuk siswa/i sekolah dalam mengekspresikan minat serta bakatnya dalam bidang teknologi, e-sport dan seni musik. Kegiatannya terdiri dari Festival Jazz Cyber, E-Sport Mobile Legend, Innovation Bussiness, Design Competition dan Vlog Instagram Reels.

Ketiga ada Cyber JobCareer & Internship Fest 2023, merupakan kegiatan bursa kerja dan magang yang diperuntukkan untuk masyarakat umum, mahasiswa maupun siswa.

Kegiatan ini nantinya akan menjadi wadah, khususnya bagi mahaiswa/alumni Cyber University untuk mendapatkan kesempatan dalam memperoleh pengalaman di dunia kerja maupun magang industri.

Terakhir akan ada Cyber Scholarship, merupakan kegiatan pemberian beasiswa prestasi dari hasil kerja sama Cyber University dengan startup aplikasi MTryout.

Beasiswa ini menyediakan 100 kuota penerima bagi para siswa/i yang memiliki prestasi dari bidang olah raga, seni, seorang hafiz quran, dan prestasi akademik. Beasiswa yang ditawarkannya pun merupakan beasiswa kuliah sampai 100%.

Baca juga : Kuliah di BRI Institute, Tersedia Program 3 Tahun Kuliah dan 1 Tahun Magang

Untuk Informasi lengkap seputar pendaftaran, bisa terus memantau perkembangannya di media sosial resmi Cyber University.

“Saya harap dengan hadirnya Cyber Fest 2023 ini Cyber University mampu mengantarkan mahasiswanya menjadi generasi bertalenta digital dan siap mengambil peran penting dalam setiap perubahan juga persaingan di dunia kerja,” tandasnya.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *