Zoe Saldana Jadi Aktor Termakmur Di Hollywood!

Zoe Saldana
Foto: Zoe Saldana

Milenianews.com – Zoe Saldaña telah memantapkan dirinya sebagai bintang paling termakmur di Hollywood. Dengan kesuksesan yang luar biasa dari film terbarunya, Avatar: The Way of Water, ia telah memasuki ambang baru kesuksesan box office.

Selama akhir pekan, film tersebut melampaui $2 miliar di seluruh dunia, menyamai tiga film sebelumnya yang Saldaña bintangi. Di antanya, Avengers: Endgame tahun 2019, Avengers: Infinity War tahun 2018, dan film yang mendahului hitnya saat ini, Avatar tahun 2009.

Saldaña juga sempat memuji visi sutradara James Cameron yang telah membuka pintu baginya untuk membintangi 3 dari 5 film terlaris sepanjang masa.

Baca Juga: 7 Film Bergenre Gabungan Terbaik, Sobat Harus Nonton

Zoe Saldaña Dipuji Banyak Sutradara

“Mengetahui bahwa pada usia 27 tahun saya terlihat oleh James Cameron dan ia mengira saya memiliki apa yang ia perlukan untuk menjadi Neytiri,” katanya kepada media setelah film itu rilis. “Saya hanya menjalankannya dan saya memberikan 120 persen setiap hari. Saya belum berhenti melakukan itu,” tambahnya.

Setelah memantapkan sebagai bahan pokok yang tidak hanya dalam satu, tetapi dua waralaba besar yang paling populer di dunia. Secara mengejutkan ia memainkan makhluk dunia lain dengan warna kulit yang tidak wajar (biru, hijau) di kedua properti.

Namun, ia juga terkadang merasa terhambat sebagai artis oleh kewajiban kontraktualnya untuk menampilkan kembali peran ini dalam film waralaba. Meskipun waralaba film telah menjadikannya salah satu bintang paling menguntungkan di industri ini, seperti yang  ia katakan kepada media dalam wawancara November 2022 lalu.

Baca Juga: Film Titanic Hadir Kembali Setelah 25 Tahun

“Saya merasa bahwa selama 10 tahun terakhir hidup saya, saya terjebak. Saya merasa terjebak melakukan waralaba ini,” katanya. “Aku sangat berterima kasih atas kesempatan yang mereka berikan, mulai dari berkolaborasi dengan sutradara yang luar biasa. Bertemu dengan para pemeran yang saya anggap teman dan memainkan peran yang penggemar sukai, terutama anak-anak,” tambahnya.

“Tetapi itu juga berarti bahwa saya merasa terjebak secara artistik dalam keahlian saya karena tidak dapat berkembang atau tumbuh atau menantang diri saya sendiri dengan memainkan jenis genre dan peran yang berbeda,” jelasnya, mencatat bahwa peluang untuk peran baru dalam film seperti Netflix tahun lalu film From Scratch sangat memuaskan.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *