Film Korea 6/45, Ceritakan Konflik Korsel dan Korut dengan Balutan Komedi

Milenianews.com, Jakarta – Mendengar perseteruan antara Korea Selatan (Korsel) dan Korea Utara (Korut) selalu menjadi hal yang menegangkan. Namun, Film Korea berjudul 6/45 akan memberikan gambaran yang berbeda.

Film 6/45 menceritakan Park Chun Woo (Go Kyung Pyo) yang merupakan tentara Korea Selatan, saat sedang melakukan tugas di perbatasan antara Korsel dan Korut. Ia mendapatkan secarik kertas yang ternyata tiket lotre.

Baca juga: Carter, Film Action Korea Selatan Terbaru yang Tayang di Netflix

Bukan angka yang sedikit, lotre tersebut bernilai sekitar 5,7 miliar won atau Rp. 62,2 miliar. Menjadi pemenang lotre, membuat Chun Woo menjaga tiket itu sebaik-baiknya dan rencananya akan ia tukarkan saat bebas tugas.

Namun takdir berkata lain, lotre tersebut terbang dan melewati perbatasan menuju Korut. Hal itu yang membuat ia nekat menyusup ke Korut untuk mencari lotre miliknya.

Film Korea 6/45 hadirkan negosiasi komedi yang segar

Setelah pencarian yang lama, akhirnya ia menemukan lotre tersebut, namun sudah berada di tangan tentara Korut, Ri Young Ho (Lee Yi Kyung).

Pada saat inilah perseteruan terjadi, mereka bernegosiasi dan memperebutkan jumlah uang yang akan mereka dapatkan dari lotre itu.

Demi mendapatkan uang itu, Chun Woo bersama teman dan pimpinannya membuat siasat agar mereka dapat keluar pangkalan militer untuk menukarkan lotrenya. Cara-cara yang mereka lakukan sungguh di luar ekspektasi dan mampu membuat gelak tawa para penonton.

Baca juga: Rekomendasi Drama Medis yang Wajib Masuk Playlist

Menonton Film 6/45 selama 1 jam 53 menit tidak akan berasa. Pasalnya, cerita “perang” antara Korsel dan Korut ini menyuguhkan komedi yang segar dan tidak membosankan.

Bukan hanya menyajikan komedi, film ini juga diselingi cerita romantis dan pelajaran hidup. Meskipun saling bermusuhan antar negara, namun mereka bisa bersatu untuk menggapai satu tujuan.

Jika penasaran bagaimana cara yang Chun Woo dan Young Ho mendapatkan uang lotre tersebut, kalian bisa menonton Film 6/45 di Viu.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Space Iklan Milenianews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *