News  

Perempuan Milenial, Konsumen Belanja Daring Terbanyak Selama Ramadhan

Milenianews.com, Jakarta – Riset menunjukkan bahwa dalam merayakan Bulan Suci Ramadhan, perempuan milenial menjadi konsumen belanja daring terbanyak.

Baca juga : Cara Mudah Membentuk Tubuh Ideal Bagi Perempuan

Berdasarkan survei terhadap lebih dari 2 ribu penduduk yang dilakukan The Trade Desk (NASDAQ TTD) dan lembaga riset YouGov menyatakan bahwa, 88% masyarakat Indonesia akan berbelanja di Bulan Ramadhan tahun ini. Dalam survei tersebut, memperkirakan perempuan milenal akan berbelanja daring lebih banyak.

“Riset persiapan belanja daring akan mulai lebih awal. Perempuan milenial diperkirakan menjadi pembelanja terbesar,” ujar General Manager The Trade Desk Indonesia Purnomo Kristanto pada acara Ramadan Success with The Trade Desk bersama dengan Muslim Pro, Tokopedia dan Vidio, di Jakarta, Rabu (11/1).

Survei tersebut memperlihatkan, bahwa sebanyak 49% perempuan milenial berbelanja produk kosmetik dan parfum. Sebanyak 52% membeli pakaian dan 61% untuk aksesoris.

Baca juga : Perempuan Menjadi Korban Penipuan Terbanyak

Kemudian, untuk lelaki milenial akan lebih banyak berbelanja kebutuhan spiritual dan produk digital. Sementara konsumen Gen Z akan lebih banyak berbelanja produk kesehatan dan perawatan pribadi, serta kosmetik dan parfum. Terakhir, masyarakat umum akan memprioritaskan teknologi sebagai bagian penting selama bulan Ramadhan.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *