Sisca JKT48, Jadi Member Pertama yang Gelar Showcase Sendiri

Sisca JKT48 Showcase sendiri

Milenianews.com, JakartaShowcase Sisca JKT48 berlangsung pada Sabtu (3/12) di teater JKT48, Jakarta. Pertunjukkan yang bertajuk “Asa & Rasa” ini, awalnya hanya di khususkan bagi fans yang sudah OFC resmi JKT48.

Namun, siapa sangka pada akhirnya, show ini disiarkan langsung melalui YouTube milik JKT48 Sendiri. Dalam perunjukkan ini, selain menyanyikan semua lagu yang ada pada album EP-nya, Sisca juga bercerita bagaimana cerita di balik lagu tersebut.

Baca juga : Keluarkan MV Sendiri, Sisca JKT48 Hipnotis Mata Penggemarnya!

Ia tak sendiri, pada acara tersebut Sisca menghadirkan Yessi Kristanto, sebagai director lagunya dan juga Natasha sebagai vocal director.

Sementara itu, Yessi Kristanto mengatakan, bekerja sama dengan Sisca membuatnya tidak pusing. Pasalnya sisca orangnya enak dan mudah berkoordinasi.

“Sisca ini seorang seniman, tau persis apa yang dia mau. Kerja sama dengan sisca itu gampang banget, dia tipe orang yang kalau enggak suka tuh bilang. Jadinya memudahkan kita,” kata Yessi, dalam showcase tersebut.

Sisca JKT48 juga hadirkan orang-orang yang terlibat dalam suksesnya tercipta EP sendiri

Selain itu, Sisca juga mengundang Oniel dan Lulu, sebagai orang yang terlibat dalam pembuatan EP nya itu.  Para member JKT48 lainnya, juga sangat mendukung Sisca, dalam pembuatan EP nya ini. Bahkan ia juga mengajak rekan satu timnya, Nadila, dalam single “Mudah Mencinta”.

Baca juga : Sisca, Member JKT48 Yang Punya Single Sendiri

“Ada lho member JKT48 yang setelah 11 tahun berkarier akhirnya memiliki EP sendiri. Dan Sisca adalah member JKT48 pertama yang berhasil untuk membuat showcasenya. Terus lagi kita berdua tau betapa keras kepalanya Sisca untuk membuat ini semua yah,” ujar Nadila dalam ceritanya itu.

Sebagai dukungan untuk teman segenerasinya, Feni, Gracia dan Shani juga datang pada acara tersebut memberikan ucapan selamat kepada Sisca. Mereka merasa bangga kepada Sisca yang memang bisa merealisasikan apa yang diinginkan. Selamat kepada Sisca untuk showcase pertamanya!(Herlin Aprilianty)

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Space Iklan Milenianews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *