Beli Lumpia Dapat Tiket Konser Blackpink? Warga Semarang Merapat!

Giveaway Tiket Konser Blackpink

Milenianews.com, Jakarta – Siapa sih yang tidak tahu Blackpink? Girlband asal Korea ini, mempunyai salah satu fanbase Kpop terbesar di Indonesia. Blackpink telah menyiapkan konser mereka di Indonesia tahun depan loh! Lalu bagaimana jika kalian bisa mendapat tiket konser Blackpink hanya dengan membeli lumpia?

Salah satu brand penjual lumpia ternama di Kota Semarang, Java Loenpia, mengadakan giveaway dengan hadiah tiket konser grup pelantun lagu Pink Venom ini. Java Loenpia mempunyai 4 outlet yang tersebar di Semarang, mulai dari Dr. Cipto, Simpang Lima, Sultan Agung, hingga Sam Poo Kong.

Baca juga: Promotor Konser K-Pop We All Are One Ditangkap

Dalam wawancara bersama milenianews, salah satu staff Java Loenpia, Zuanita Adriyani, menyebutkan mengenai alasan pengadaan giveaway dengan hadiah tiket konser ini.

“Giveaway ini ada dalam rangka hari ulang tahun Java Loenpia yang ke-6. Fokus utamanya ya ingin memperkenalkan produk kita terutama agar dapat menggaet target pasar anak muda,” ungkapnya.

Zuanita menambahkan, mengenai perayaan ulang tahun Java Loenpia. Ia menjelaskan bahwa sejak berdiri pada Desmber 2016, pengadaan giveaway merupakan acara tahunan mereka.

“Dari dulu emang selalu ada giveaway untuk memperingati hari ulang tahun. Biasanya hadiah kita paket elektronik dan voucher. Tahun lalu grandprize kita Leka Air Purifier, uang tunai total 2,5 juta, serta e-toll card total 500 ribu. Kebetulan tahun depan kan ada konser Blackpink di Indonesia, jadi sekalian dijadiin hadiah aja gitu,” tambah Zuanita.

Baca juga: Keluarkan MV Sendiri, Sisca JKT48 Hipnotis Mata Penggemarnya!

Cara berpartisipasi

Untuk berpartisipasi dalam giveaway ini, kalian hanya perlu membeli produk Java Loenpia dengan pembelian minimal 100 ribu, berlaku kelipatan.

Setiap pembelian tersebut akan mendapat kupon khusus, kalian hanya perlu mengisi nomor KTP, nama, nomor HP aktif, serta alamat lengkap. Giveaway ini berlaku pada semua outlet Java Loenpia.

Periode giveaway ini yaitu mulai dari 1 Desember 2022 hingga 14 Februari 2023. Dua pemenang terpilih akan masing-masing mendapatkan tiket konser Black Pink World Tour Jakarta 2023 kategori CAT 2 yang diadakan pada 12 Maret 2023.(Nurul Islamiyah)

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Space Iklan Milenianews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *