5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Blok M

Tempat nongkrong di Blok M

Milenianews.com – Blok M memang sudah menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Jakarta. Punya sejarah yang panjang, menjadikan kawasan ini menjadi tempat yang bisa kamu jadikan spot nongkrong favoritmu lho!

Terutama bagi kamu yang hobi nongkrong dan suka mengeksplor tempat yang asyik untuk dikunjungi.

Baca juga : Mau Beli Buku Bekas? Blok M Tempatnya

Biar kamu nggak bingung mau kemana nanti. Berikut ini adalah rekomendasi tempat nongkrong yang bisa kamu jadikan tujuan untuk jalan-jalan kamu selanjutnya.

Rekomendasi tempat nongkrong di Blok M

1. Gultik (Gulai Tikungan)

foto : gultik (sumber:twitter)

Buat kamu yang hobi makan, gultik bisa jadi salah satu kuliner favoritmu lho! Terletak di sepanjang jalan Mahakam dan Bulungan, menjadikan gultik sebagai kuliner yang wajib sobat coba.

Harganya sendiri berkisar Rp10 sampai Rp12ribu, kamu sudah bisa mencicipi kuliner legendaris Blok M yang satu ini. Banyak juga kuliner lain selain gultik yang juga bisa kamu coba dengan hanya berjalan kaki.

2. Kopi Tuku Blok M

foto : Kopi Tuku Blok M (sumber:twitter)

Rekomendasi tempat selanjutnya adalah Kopi Tuku Blok M. Kedai kopi yang pernah jadi rekomendasi teratas oleh beberapa reviewer kopi sebagai kopi terenak di Blok M!

Tapi jika kesini, disarankan tidak saat jam pulang kerja, karena antreannya akan panjang banget. Hal itu juga karena terbatasnya tempat duduk yang tersedia. Tapi tenang, sobat bisa pindah tempat ke Taman Literasi yang jaraknya tidak lebih dari 50 meter dari kedai Kopi Tuku.

Baca Juga : 4 Rekomendasi Tempat Nongkrong Bareng Bestie 

Space Iklan Milenianews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *